Paul Pogba Diharapkan Tampil Lebih Menggigit Saat Piala Dunia 2018

Paul Pogba Diharapkan Tampil Lebih Menggigit Saat Piala Dunia 2018

Paul Pogba Diharapkan Tampil Lebih Menggigit Saat Piala Dunia 2018
Perjuangan semua timnas baik dalam pertandingan persahabatan juga tidak kalah seriusnya. Mereka semua terlihat menjajal kekuatan yang dimiliki oleh para pemain timnas. Selain itu para timnas juga berusaha sebaik mungkin untuk memberikan penampilan yang kompak guna melatih untuk menghadapi Piala Dunia 2018 nanti. Sehubungan dengan itu terlihat timnas Prancis berhasil mengalahkan Italia 3-1 di laga uji coba jelang Piala Dunia, Sabtu (2/6) dini hari WIB.

Apa yang menjadi permainan Prancis sebenarnya terbukti cukup efektif, tapi para pemain Prancis masih tak bisa lepas dari kritikan para pendukung. Salah satunya adalah Paul Pogba yang membuat seluruh stadion bersiul karena permainan Pogba yang dinilai jauh dari standar. Prancis pun diselamatkan oleh sosok Antoine Griezmann yang bermain apik saat Pogba dinilai menghilang.

Terlihat bahwa Pogba pun ditarik ke luar di menit ke-86, saat itulah para pendukung Prancis justru bersiul serentak untuk mengkritik gelandang Manchester United itu. Pogba dinilai belum mampu memenuhi ekspektasi publik Prancis.

Timnas Prancis dijadwalkan akan menjalani satu laga uji coba lagi sebelum bermain di Piala Dunia. Minggu (10/6) mendatang, Les Bleus akan bertandinga melawan Amerika Serikat. Menghadapi hal itu maka sang pelatih timnas, Deschamps berpendapat bahwa fans Prancis harus sedikit menurunkan ekspektasi mereka. Sebab sejauh ini fans Prancis membuat tuntutan yang terlalu tinggi.

“Siulan untuk Paul Pogba? Itu tidak hanya untuk dia, pada satu waktu kami berhasil menguasai bola dan mereka juga bersiul. Itu sudah pernah terjadi sebelumnya. Publik juga lebih suka kami mencetak lima, enam gol tapi ini level yang tinggi, ada tim lawan di depan kami. Para pemain sudah melakukan hal yang benar.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Didier Deschamps.

Lebih lanjut, Deschamps juga berharap agar para pemainnya tidak terpengaruh dengan kritikan tersebut. Dan jika benar, maka dia berharap para pemain bisa mengubahnya menjadi motivasi positif.

“Apakah mereka terpengaruh atau tidak, saya tidak tahu, saya tidak akan mengingat itu. Tapi jika itu tidak terjadi, maka akan lebih baik,” tutupnya tegas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: