Paul Ince Harapkan MU Mencari Pemain Baru

Paul Ince Harapkan MU Mencari Pemain Baru

Paul Ince Harapkan MU Mencari Pemain Baru
Memang tidak mudah untuk dapat menerima kekalahan dari sebuah pertandingan. Untuk itulah maka selalu ada kritikan agar dapat mendatangkan pemain baru untuk menambah amunisi tim tersebut. Hal ini juga yang sedang dilakukan oleh Paul Ince dengan mendesak mantan timnya Manchester United agar mendatangkan pemimpin baru di bursa transfer musim panas. Semua itu dikarenakan Setan Merah baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah takluk dari Sevilla di babak 16 besar. Penampilan tim asuhan Jose Mourinho terlihat sangat mengecewakan meski sebelumnya berhasil mengalahkan Liverpool di Old Trafford.

Karena itulah maka Jose Mourinho kabarnya ingin belanja pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Namun, Ince yakin kalau The Red Devils harus mendatangkan pemain yang mampu membangkitkan semangat rekan-rekannya dalam situasi sulit.

“Saya bisa mengatakan jika saya, Bryan Robson atau Roy Keane berada di lapangan dan pertandingan (Sevilla) dimulai seperti itu, itu akan menjadi cerita yang berbeda. Tidak ada satu pemimpin di seluruh tim United. Bahkan tidak ada satu pemain yang bisa menguasai permainan, mengorganisir para pemain dan membuat perbedaan. Sebenarnya, saya tidak melihat ada pemain yang mendatangi pemain lain dan berkata, ‘ini tidak cukup bagus, kita harus melakukan perubahan’.” demikian penuturan dari Paul Ince.

“Pemain top Anda, Paul Pogba, Romelu Lukaku, David De Gea dan Alexis Sanchez, harus bisa berdiri saat tim berada dalam masalah seperti itu dan mengubah permainan. Mereka tidak ada yang mampu, dan saya percaya itu.” tambahnya.

Saat ini kesebelasan asuhan dari Jose Mourinho sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan perempaf final FA Cup melawan Brighton di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: