Patrick Cutrone Semangat Hadapi Messi Di Piala Dunia

Patrick Cutrone Semangat Hadapi Messi Di Piala Dunia

Patrick Cutrone Semangat Hadapi Messi Di Piala Dunia
Berhadapan dengan target pemain yang sudah lama diidamkan tentu saja akan memberikan semangat yang berbeda bagi setiap pemain. Seperti halnya dengan penyerang muda milik AC Milan Patrick Cutrone menyebut kesempatan untuk berduel melawan Lionel Messi akan jadi sebuah kehormatan baginya. Diketahui bahwa pemain berusia 20 tahun itu baru tampil di skuat senior Milan sekitar satu tahun ini. Ia juga ikut tampil saat Rossoneri berlaga di pentas Liga Europa.

Akan tetapi dikarenakan Milan bermain di Liga Europa, maka wajar saja apabila mereka tak bisa bersua dengan Barcelona yang bermain di Liga Champions. Cutrone pun jelas tak bisa merasakan sensasi bermain melawan pemain terbaik di dunia itu. Namun apa yang menjadi keinginannya itu kemungkinan besar akan bisa berhadapan dengan La Pulga. Dikarenakan dirinya dipanggil oleh timnas Italia untuk pertandingan uji coba melawan timnas Argentina. Penyerang muda milik AC Milan Patrick Cutrone juga menyebutkan kesempatan untuk berduel melawan Lionel Messi akan jadi sebuah kehormatan baginya.

Bermain atau pun berhadapan dengan lawan yang tangguh tentu saja akan memberikan sensasi yang berbeda bagi setiap pemain. Dengan kemampuan yang dimiliki sudah pasti apa yang ada dalam dirinya akan maksimal diekspresikan karena ingin mengalahkan target yang telah lama diharapkan. Mungkin inilah yang nantinya akan diperlihatkan oleh Patrick Cutrone saat dirinya berkesempatan melawan Lionel Messi. Bukan hanya hasil akhir yang menjadi target Cutrone, namun berhadapan dengan Lionel Messi adalah masa dimana dirinya akan berusaha mengeluarkan segala ilmu sepakbola yang dia miliki. Karena baginya Messi adalah cerminan arti sepak bola itu sendiri.

“Ini akan menjadi kehormatan untuk menghadapinya. Ia adalah sepakbola,” puji Cutrone.

Sesuai jadwa pertandingan melawan Argentina itu akan digelar di kota Mancester pada tanggal 23 Maret mendatang. Kemudian pada tanggal 27 Italia akan beruji coba lawan Inggris.

Leave a Reply

%d bloggers like this: