Parker Dukung Rashford Untuk Perkuat Timnas Inggris

Parker Dukung Rashford Untuk Perkuat Timnas Inggris

Parker Dukung Rashford Untuk Perkuat Timnas Inggris
Menghadapi Piala Dunia 2018 kali ini memang semua pemain harus membekali dirinya dengan kemampuan yang lebih. Para pemain timnas kali ini memang lebih dikenal pintar dan juga banyak pengalaman bertandingnya, sehingga tidak sungkan dalam memberikan serangan. Tentu saja hal ini membutuhkan dukungan dari para pihak lain guna Sebuah dukungan diberikan Paul Parker kepada Marcus Rashford. Parker percaya jika striker Manchester United itu akan tampil buas di sepanjang Piala Dunia 2018 mendatang.

Kelihatannya penyerang 20 tahun itu memang tidak menjalani musim yang baik di Manchester United. Karena pada musim ini diketahui jika dirinya lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan setelah ia dirasa tampil kurang konsisten sepanjang musim. Tentu saja ini merupakan beban pribadi dari Rashford.

Walaupun dengan kondisi seperti itu namun Marcus Rashford tetap masuk dalam skuat Timnas Inggris. Perannya di timnas Inggris dipercaya Gareth Southgate untuk menjadi salah satu penyerang The Three Lions di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Karena itulah maka Paul Parker percaya jika Marcus Rashford bisa menunjukan permainan terbaiknya bersama timnas Inggris di Rusia nanti pada saat ajang Piala Dunia 2018.

“Anda tidak bisa menjadi pemain yang buruk hanya dalam waktu satu malam saja. Saya akan menantikan Marcus Rashford di Piala Dunia 2018. Saya yakin ketika ia mendapatkan kesempatan di Piala Dunia nanti, dia akan memanfaatkannya dan semua orang akan terkesima padanya.” kata Parker.

“Ia akan bermain tanpa rasa takut di Rusia nanti. Itulah yang akan menjadi pembeda dalam permainannya.” tandas mantan pemain setan merah tersebut.

Tentu saja kepercayaan yang diberikan oleh Gareth Southgate akan dipergunakan sebaik mungkin oleh Marcus Rashford. Walaupun kondisinya dia bukan pemain tetap namun dirinya memiliki kapasitas yang baik.

Leave a Reply

%d bloggers like this: