Ozil Diragukan Bela Timnas Jerman Dalam Waktu Dekat

Ozil Diragukan Bela Timnas Jerman Dalam Waktu Dekat

Ozil Diragukan Bela Timnas Jerman Dalam Waktu Dekat
Berhalangannya seorang pemain andalan tentu saja akan memberikan efek buruk pada sebuah timnas. Ini yang sedang dialami oleh timnas Jerman. Terkait dengan pemain andalan mereka yaitu Mesut Ozil yang dikabarkan kondisinya meragukan untuk ikut ke Rusia setelah mengalami cedera.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa Mesut Ozil sendiri merupakan salah satu dari 23 skuat final Jerman untuk Piala Dunia 2018. Ia mendapat kepercayaan penuh oleh Joachim Loew untuk mengisi pos gelandang serang Der Panzer. Pada akhir pekan lalu Ozil dimainkan sebagai starter melawan Austria. Ia mencetak gol pertama Jerman sebelum akhirnya ditarik keluar karena mengalami cedera saat berduel dengan Sebastian Prodl.

Sampai pada akhirnya kabar tersebut mengatakan bahwa cedera yang didapatkan Ozil cukup parah. Alhasil ada tanda tanya besar apakah ia bisa ikut ke Rusia nanti. Namun ternyata Ozil dikabarkan sudah kembali berlatih. Akan tetapi dirinya berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Karena sejauh ini dia belum diperbolehkan berlatih dengan bola. Sebagai gantinya ia lebih banyak berlatih di Gym sejauh ini.

Dengan kondisinya yang masih belum 100% membaik maka sudah dipastikan Mesut Ozil akan absen di uji coba terakhir Der Panzer. Sementara itu dini hari nanti sesuai jadwal yang telah disepakati pasukan Joachim Loew akan menjajal Saudi Arabia sebelum berangkat ke Rusia.

Sebagai catatan untuk musim ini Ozil bisa dikatakan tidak bermain dengan baik di Arsenal. Pasalnya ia kerap mendapat cedera sehingga performanya menurun drastis. Tim Dokter Jerman kabarnya masih memantau kondisi Ozil. Namun sejauh ini tanda-tanda cederanya memang cukup parah dan kemungkinan besar tidak cukup waktu untuk pulih. Kiranya segera membaik kondisi Ozil untuk bisa memperkuat kembali timnas Jerman.

%d bloggers like this: