Nilai Kontrak Yang Tinggi Membuat Alexis Sanchez Kaya Raya

Nilai Kontrak Yang Tinggi Membuat Alexis Sanchez Kaya Raya

Nilai Kontrak Yang Tinggi Membuat Alexis Sanchez Kaya Raya
Tidak selamanya apa yang menjadi masa depan atau pun kepastian pemain bergabung dengan sebuah klub dapat dengan segera bisa dipastikan. Bukan hal yang mudah bagi pemain untuk segera menentukan dan memberikan kesepakatan kerja sama dalam sekejap. Semua itu tentu akan melalui proses pemikiran yang matang. Juga apa yang terkait pada masa depan Alexis Sanchez nampaknya akan segera terjawab dalam waktu dekat setelah bintang Arsenal itu dikabarkan sudah setuju untuk menerima pinangan Manchester United.

Terlebih juga kabar yang beredar akhir akhir ini dipastikan bahwa Alexis Sanchez sepakat dengan bayaran fantastis senilai 14 juta poundsterling per tahun setelah dipotong pajak. Dan bomber asal Chile itu diklaim akan menandatangani kontrak hingga musim panas 2022 di Setan Merah. Kiranya sang pemain sudah memikirkan sebaik mungkin apa yang akan menjadi masa depannya.

Dengan demikian maka Manchester United sendiri harus mengeluarkan uang senilai total 30 juta poundsterling sebagai biaya transfer Sanchez. Angka ini terdiri dari 20 juta poundsterling biaya transfer serta 10 juta poundsterling untuk biaya agen.

Segala persiapan dan kontrak sudah dilakukan oleh Manchester United. Sesungguhnya semua itu akan menjadi hal yang mudah dan akan segera terwujud. Namun pada kenyataan yang ada proses kepindahan Alexis Sanchez ke Old Trafford masih harus menunggu lampu hijau dari Henrikh Mkhitaryan yang bakal menjadi bagian kesepakatan dengan dilepas ke Arsenal.

Jika memang Manchester United akan segera mendapatkan pemain idolanya maka nasib mereka memang sedang berada di atas angin dalam perburuan Sanchez karena pada sebelumnya sang rival, Manchester City memilih untuk mundur dari persaingan karena menilai harga bomber 29 tahun itu terlalu mahal untuk pemain yang akan berstatus gratis pada musim panas nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: