Nicol Sarankan Liverpool Tidak Merekrut Boateng

Nicol Sarankan Liverpool Tidak Merekrut Boateng

Nicol Sarankan Liverpool Tidak Merekrut Boateng
Steve Nicol yang nota bene adalah salah satu mantan pemain dari klub Liverpool diketahui telah memperingatkan The Reds agar tidak merekrut defender Bayern Munchen Jerome Boateng pada musim panas ini. Padahal seperti yang kita tahu jika kemampuan yang dimiliki oleh Boateng tentu saja akan memberikan hal yang positif bagi The Reds.

Selain itu juga seperti yang kita tahu bahwa beberapa waktu belakangan ini Jurgen Klopp sudah melakukan belanja besar-besaran bursa transfer sejauh ini. Mereka berhasil mendatangkan Xherdan Shaqiri, Naby Keita, Fabinho dan Alisson Becker. Bahkan Livepool sampai harus memecahkan rekor transfer kiper untuk memboyong Alisson dari AS Roma. Kiper timnas Brasil itu diboyong dengan biaya 67 juta pounds. Tentu saja itu adalah nominal yang tidak bisa dibilang sedikit. Harga yang besar tentu saja akan mempengaruhi dari kualitas dari pemain yang bersangkutan.

Memang sampai sejauh ini sosok Jerome Boateng tidak dikaitkan dengan Liverpool. Namun Steve Nicol tidak menginginkan mantan klubnya tersebut mempertimbangkan untuk merekrut Boateng. Karena ini semua terkait dengan kualitas dari Boateng sendiri yang menurut Nicol tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Liverpool.

“Saya bukan penggemar berat. Dua belas bulan terakhir, dia mengalami masalah cedera dan masalah penampilan. Jadi, untuk sekarang, tidak,” kata Nicol.

Semua ini berkaitan erat dengan kabar Jerome Boateng yang diberitakan akan segera hengkang dari klub raksasa Jerman itu dalam beberapa kesempatan. Bahkan, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga tak menyangkal rumor tersebut, dengan mengklaim jika klub akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk pemain berusia 29 tahun itu. Untuk itulah kita akan melihat kedepan klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh Jerome Boateng.

Leave a Reply

%d bloggers like this: