Neymar Yakin Dapat Segera Pulih Perkuat Timnas

Neymar Yakin Dapat Segera Pulih Perkuat Timnas

Neymar Yakin Dapat Segera Pulih Perkuat Timnas
Perjuangan untuk segera sembuh dari cedera memang harus diakui sedang dilakukan oleh salah satu bintang sepak bola kita, yaitu Neymar. Diketahui bahwa bintang Timnas Brasil, Neymar mengaku tengah berjuang untuk tampil di Piala Dunia 2018. Neymar menyebut ia tengah mencoba mempercepat pemulihan cederanya agar bisa tampil di turnamen akbar tersebut. Cedera memang sebuah alasan yang menyebabkan para pemain untuk absen dalam jangka waktu yang tidak dapat ditentukan. Hal ini juga dialami oleh Neymar.

Seperti yang kita tahu bahwa pada bulan Februari kemarin, Neymar mendapatkan cedera yang cukup buruk. Ia mengalami keretakan pada tulang kakinya sehingga ia harus menepi hingga akhir musim kompetisi ini. Tentu saja hal ini tidak mudah diterima oleh sang pemain yang selalu memiliki semangat dalam setiap menghadapi laga. Dan dengan kondisi yang seperti itu maka hal tersebut mengkhawatirkan bagi Timnas Brasil. Pasalnya Piala Dunia 2018 tinggal sebulan lagi dilaksanakan dan belum ada tanda yang jelas kapan Neymar akan kembali.

Akan tetapi menghadapi kenyataan tersebut sang pemain menegaskan bahwa ia tengah mempercepat proses pemulihan cederanya. Semangat untuk sembuth yang dimiliki Neymar memang patut diacungi jempol. Menjadi bintang memang bukan hal yang mudah. Untuk itulah maka dirinya selalu berusaha untuk cepat kembali dalam laga yang besar ini.

“Saat ini saya sudah mulai berlatih dengan bola. Sejauh ini kaki saya terasa sangat baik. Saya sudah merasa nyaman saat berlatih. Tentu saja rasa takut itu masih ada sedikit di dalam benak saya. Namun secara perlahan saya sudah mulai kembali.” kata Neymar yang juga mantan pemain Barcelona tersebut.

Nantinya Timnas Brasil sendiri akan tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan juga Serbia di fase grup Piala Dunia 2018 mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: