Neymar Targetkan Kemenangan Timnas Brasil

Neymar Targetkan Kemenangan Timnas Brasil

Neymar Targetkan Kemenangan Timnas Brasil
Menjadi bagian dari Piala Dunia 2018 tentu saja adalah cita cita dari semua pemain sepak bola. Bukan hal yang mudah untuk masuk dalam timnas tersebut. Semua itu membutuhkan kehebatan dan juga prestasi yang konsisten dalam beberpa waktu. Sehingga stamina yang dimiliki oleh pemain baik dari segi mental juga telah terasah dari awal. Cedera terkadang menjadi penghalang bagi para pemain untuk tidak menjadi bagian timnas. Namun berbeda halnya dengan penyerang PSG, Neymar bertekad untuk bermain di Piala Dunia 2018. Neymar menyebut ia ingin mengangkat trofi bergengsi itu setelah gagal melakukannya di tahun 2014 silam.

Seperti yang terjadi pada tahun 2014 silam pada saat Neymar bersinar bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Neymar berhasil tampil apik di babak awal turnamen tersebut sehingga ia membuat Brasil menjadi kandidat kuat juara Piala Dunia 2014 yang digelar di negaranya tersebut.

Akan tetapi nasib baik tidak selamanya berpihak pada Neymar. Dengan tiba tiba dirinya mendapatkan cedera yang parah di babak perempat final saat melawan Kolombia. Alhasil ia harus absen di sisa turnamen tersebut, di mana Seleccao harus dipermalukan Jerman di babak semi final dengan skor telak 7-1.

Dengan sendirinya maka Neymar pun ingin melupakan memori kelam tersebut dengan memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

“Sepakbola adalah hal yang menjadi inspirasi terbesar dalam hidup saya. Berada di atas lapangan menjadi kebahagiaan terbesar bagi saya dan saya ingin bermain selama mungkin.” demikian target dari Neymar.

“Piala Dunia adalah kompetisi sepakbola terbesar di dunia. Saya ingin bermain di kompetisi itu dan menjadi juara. Trofi juara itu harus menjadi milik saya!” tandas mantan pemain Barcelona tersebut.

%d bloggers like this: