Neymar Siap Hadapi Piala Dunia Bersama Timnas Brasil

Neymar Siap Hadapi Piala Dunia Bersama Timnas Brasil

Neymar Siap Hadapi Piala Dunia Bersama Timnas Brasil
Apa yang menjadi penantinan dari para fans untuk mendapatkan kabar tentang idola mereka akan tampil pada ajang Piala Dunia 2018 tentu saja selalu memberikan semangat tersendiri bagi para pemain dan juga para fansnya. Sementara itu kabar baik terus menyelimuti sang idola Neymar yang sempat mengalami cedera panjang saat membela klubnya, PSG. Rekan setimnya di timnas Brasil, Fernandinho, mengungkapkan bahwa sang pemain sudah mulai terlihat percaya diri.

Seperti yang kita tahu bahwa Neymar mengalami cedera pada bulan Februari lalu saat timnya bertanding melawan Marseille di laga lanjutan Ligue 1. Dan untuk saat ini dirinya sedang menjalani pemulihan agar bisa memperkuat Brasil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Semantara itu rekannya, Fernandinho sendiri sempat mengalami cedera yang sama saat bersama Manchester City dulu. Dan kini, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mengatakan bahwa Neymar sudah berada di jalan yang tepat untuk bisa bermain di ajang bergengsi itu.

“Cedera seperti yang Neymar alami punya sedikit sulit, saya tahu karena sempat mengalaminya. Rasanya masih sakit hingga sekarang, prosesnya sedikit rumit. Tetapi, saat anda melihat pergerakannya selama sesi latihan, caranya berlatih, saya melihatnya sudah sangat baik dan mulai kembali percaya diri. Itulah yang penting. Dia sangat berani dengan mencoba melakukan dribbling melewati bek, dia tidak takut,” ungkap Fernandinho beberapa waktu lalu.

“Itu adalah langkah pertama untuknya agar bisa percaya diri 100 persen lagi. Dan kami ingin dia segera pulih secepatnya, sebelum laga pertama kami di Piala Dunia. Saya tidak ragu dia adalah pemain yang akan memberi perbedaan besar kepada tim,” tegasnya.

Berdasarkan jadwal, sebelum menjalani laga perdana Piala Dunia melawan Switzerland, Brasil masih harus melakoni rangkaian partai persahabatan. Pada hari Minggu (3/6) , tim asuhan Tite itu akan menghadapi timnas Kroasia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: