Neymar Paham Banyak Bintang Di Piala Dunia 2018

Neymar Paham Banyak Bintang Di Piala Dunia 2018

Neymar Paham Banyak Bintang Di Piala Dunia 2018
Semua pemain hebat saling beradu pada Piala Dunia 2018 nanti. Semua bintang idola tersebut tentu saja berusaha maksimal agar dapat membawa pulang trophy Piala Dunia 2018. Dan juga para idola itu pun saling memberikan pendapat tentang sepak terjang teman sejawatnya tersebut. Seperti bintang Brasil, Neymar, menyebutkan beberapa nama yang diprediksi akan tampil gemilang dalam pagelaran Piala Dunia 2018 nanti. Para pemain tersebut berasal dari negara yang berbeda-beda, seperti Belgia, Uruguay, Mesir dan rekan senegaranya sendiri.

Sepak terjang dari Neymar dalam kompetisi tertinggi di dunia tersebut juga dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Untuk saat ini, ia sedang berjuang untuk menyembuhkan cedera yang dialami sejak bulan Februari silam. Namun bukan hanya Neymar saja, beberapa nama tenar seperti Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo juga akan turut bermain di ajang tersebut. Negaranya sendiri, Brasil, juga terkenal memiliki materi yang berkualitas.

Ternyata bagi pemain berumur 26 tahun tersebut, ada banyak pemain hebat di kompetisi tersebut dan sulit untuk menentukan siapa yang bisa bersinar nanti. Namun, ia yakin rekan senegaranya, Philippe Coutinho dan Gabriel Jesus, serta Mohamed Salah, akan menyita perhatian penonton.

“Ada banyak pemain yang berkualitas. Inilah Piala Dunia, hanya yang terbaik di dunia. Tapi Coutinho dan Gabriel Jesus bisa menciptakan perbedaan. Salah tidak bermain untuk timnas besar, tapi dia bisa tampil baik di Piala Dunia. masih ada juga pemain bertalenta lainnya, seperti Hazard, Kevin De Bruyne, dan Luis Suarez,” kata Neymar.

Neymar pun berharap semuanya bisa tampil dengan baik di pagelaran Piala Dunia nanti. Namun tentu saja, ia mengharapkan yang sebaliknya jika mereka bertemu dengan Brasil.

“Saya berharap kami semua bisa bermain baik di Piala Dunia yang luar biasa, tapi saya ingin mereka tidak melakukan itu saat melawan Brasil” tegasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: