Nainggolan Harus Kembalikan Kejayaan Inter

Nainggolan Harus Kembalikan Kejayaan Inter

Nainggolan Harus Kembalikan Kejayaan Inter
Kondisi pemain yang baik tentu saja didukung oleh para sponsor yang berada di grup tersebut. Seperti yang terjadi pada sang sponsor utama Inter Milan, Pirelli, mengaku puas dengan aktivitas Inter di bursa transfer musim panas 2018 ini. Mereka yakin bahwa kedatangan Radja Nainggolan bisa mengembalikan kejayaan Inter Milan.

Sebagaimana yang sudah direncanakan Inter akan kembali bermain di Liga Champions pada musim 2018/19 yang akan datang. Karena itu, pihak klub pun dengan sigap mendatangkan beberapa amunisi baru. Sosok Radja Nainggolan didatangkan dari As Roma. Lalu, ada Stefan De Vrij yang digaet secara gratis dari Lazio. Kwando Asamoah dari Juventus pun merapat. Tak ketinggalan juga ada penyerang muda asal Argentina, Lautaro Martinez.

Dengan demikian maka Pireli melihat geliat transfer tersebut secara positif, khususnya Nainggolan. Kehadiran pemain yang punya darah Batak tersebut diyakini akan membawa Inter kembali pada tahun 2010 ketika mampu meraih treble. Seperti yang terjadi pada tahun 2010, Inter berjaya dengan meraih treble yakni Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Ketika itu, ada dua pemain pilar penting di permainan Inter yakni bomber Diego Milito dan playmaker Wesley Sneijder.

Karena itulah maka pihak Pirelli menilai kedatangan Nainggolan bisa membuat Inter kembali punya kombinasi layaknya Milito dan Sneijder lagi. Dalam hal ini, Nainggolan sebagai Sneijder dan Mauro Icardi yang jadi Milito.

“Nainggolan adalah pemimpin sejati bersama dengan Icardi. Mereka bisa menjadi seperti Sneijder dan Milito di tahun 2010. Kampanye transfer Inter sangat bagus. Tentunya dimulai dengan Nainggolan,” kata CEO Pirelli, Parlamento.

Terkait juga dengan kabar pindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid disebut sedang mencari beberapa pemain baru untuk menggantikan posisi Ronaldo. Nama Mauro Icardi pun masuk dalam daftar belanja Madrid. Tapi, Parlamento berharap Icardi tak pindah.

“Icardi ke Real Madrid? Saya rasa dan berharap Icardi akan tetap melanjutkan karirnya bersama dengan Inter Milan dan tim ini. Icardi harus berjuang untuk mendapatkan scudetto,” tandas Parlamento.

Selain itu juga Parlamento tidak memungkiri jika transfer Ronaldo akan membuat Juventus makin kuat pada musim depan. Namun dirinya tetap yakin jika tim lain akan makin kuat. Sementara, Parlamento pun punya harapan Inter lebih aktif membeli pemain baru.

“Ronaldo ke Juventus? Mungkin itu membuat Juve nampak tak terjangkau, tapi itu bukan hal yang begitu saja. Saya harap Sunning (Grup pemilik Inter) segera membeli pemain bintang setelah FFP memberi izin,” harap Parlamento.

%d bloggers like this: