Naby Kieta disamakan Dengan Iniesta

Naby Kieta disamakan Dengan Iniesta

Naby Kieta disamakan Dengan Iniesta
Penyerang RB Leipzig Timo Werner menyamakan rekan setimnya Naby Kieta dengan gelandang Barcelona Andres Iniesta. Werner dan Kieta membantu Leipzig mempertahankan posisi di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga Jerman pada musim ini.

“Naby pemain kelas dunia karena dia memiliki segalanya, saya pikir dia sedikit mirip dengan Andreas Iniesta, tipe pemain yang sama, karena dia juga bisa mendribble, menembak, dan mencetak gol. Ia mewakili kualitas yang dimiliki Iniesta ketika masih muda,” kata Werner seperti dilansir dari situs resmi Bundesliga, Ahad (8/4).

Werner merupakan salah pemain Leipzig yang paling diincar klub-klub besar Eropa. Ia salah satu pemain muda yang dinantikan penampilannya di Piala Dunia 2018 pada Juni mendatang. Werner sudah mencetak 19 gol dan menyumbang tujuh assist di semua kompetisi pada musim ini.

Adapun Keita menjalani musimnya dengan cukup baik di Leipzig. Meksi musim 2017/2018 tidak sebaik musim sebelumnya bagi Keita. Pada musim ini ia sudah mencetak delapan gol dan menyumbang enam assist untuk Leipzig.

Menurut Werner performa Keita akan terus meningkat. “Saya tidak berpikir Naby akan lebih buruk, dia hanya akan lebih baik lagi,” kata dia.

Keita sangat menganggumi seniorn Iniesta di Barcelona yakni Deco. Ia mengubah nama tengahnya Laye menjadi Deco di akun media sosialnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: