Murphy Dukung Loftus Cheek Di Timnas Inggris

Murphy Dukung Loftus Cheek Di Timnas Inggris

Murphy Dukung Loftus Cheek Di Timnas Inggris
Kekuatan dari semua pemain tentu saja adalah harapan dari klub atau pun tim yang didukungnya. Tidak melihat dari siapa dukungan itu datang karena dengan adanya suport dari pihak lain membuat semangat para pemain agar lebih cepat menghasilkan gol. Sebuah dukungan yang diberikan oleh Danny Murphy kepada Ruben Loftus-Cheek agar dapat bermain dengan lebih baik. Selain itu juga Danny Murphy percaya bahwa gelandang muda Chelsea itu bisa menjadi pembeda bagi Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

Memang kita seolah asing dengan nama Loftus Cheek yang seolah secara mengejutkan masuk ke dalam skuat Timnas Inggris. Dimana dirinya menjadi salah satu pilihan dari 23 nama yang dipanggil oleh Gareth Southgate untuk turnamen bergengsi tersebut.

Tentu saja dengan pemanggilan Loftus-Cheek ini sempat menimbulkan sejumlah kontroversi. Pasalnya Southgate rela mencoret Jack Wilshere untuk memberikan tempat kepada sang pemuda. Tidak ada yang mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan Gareth Southgate memberikan pilihannya terhadap pemain yang belum memiliki nama tersebut. Namun jika Gareth Southgate sebagai pelatih bisa memberikan pilihannya terhadap Loftus Cheek maka sudah pasti hal itu tentu saja akan menguntungkan bagi timnas Inggris.

Sementara itu juga Murphy percaya bahwa Loftus-Cheek bisa menjadi pembeda bagi The Three Lions.

“Saya sangat senang dengan masuknya Loftus-Cheek ke Timnas Inggris. Saya rasa Ruben memilki faktor X pada dirinya. Dia sangat percaya diri dan nyaman dengan posisi bermainnya. Dia memiliki keberanian dan kekuatan yang saya sukai. Dia bisa memberikan dampak yang besar bagi tim ini. Roy Hodgson bahkan berbicara banyak hal yang positif tentangnya.” demikian penilaian yang diberikan oleh Murphy terkait dengan terpilihnya Loftus Cheek.

Leave a Reply

%d bloggers like this: