Muchlis Hadi Mundur dari PSM

Muchlis Hadi Mundur dari PSM

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengungkapkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh mendadak mundur dari tim. Padahal, eks striker timnas U-19 sudah lolos seleksi dan ikut tim ke Bandung untuk menghadapi Sriwijaya FC pada laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018).

Muchlis terkesan kecewa karena hanya jadi pemain pelapis di PSM. “Muchlis menghubungi saya. Dia bilang ingin mencari klub yang memberinya kesempatan bermain secara reguler,” ujar Munafri kepada awak media di Makassar.

Sebenarnya, peluang Muchlis jadi starter di PSM memang tetap ada. Saat ini PSM hanya memiliki Bruce Djite (Australia) dan Guy Junior sebagai striker. Apalagi setelah Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga yang hengkang dari PSM.

“Mungkin Muchlis menilai peluang jadi starter di PSM sangat sulit. Makanya dia memilih mundur,” ungkap Munafri.

Munafri enggan mengungkap klub tujuan Muchlis berikutnya. “Mungkin saja dia bermain di klub Liga 2,” jelas Munafri yang juga adik ipar Sadikin Aksa, pemilik saham mayoritas PSM.

“Hubungan dengan pihak manajemen, pelatih dan pemain selama ini baik-baik saja. Saya pikir ini murni masalah teknis saja. Saejak awal saya tegaskan tidak menghalangi pemain yang ingin pergi dari PSM,” papar Munafri.

Saat ini, lanjut Munafri, PSM tetap berburu pemain untuk mengisi slot yang masih kosong. “Saya menunggu evaluasi pelatih usai Supercup Asia. Kalau mereka merekomendasi pemain baru tentu saya akan menindaklanjutinya,” terang Munafri.

Sebelumnya, Munafri mengungkapkan, PSM masih butuh pemain di lini belakang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hamka. Tapi, dengan kepergian Tibo dan Muchlis, PSM kemungkinan besar membuka peluang buat pemain baru untuk mengisi slot dilini depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: