MU Inginkan Bek Tangguh Inggris Bergabung

MU Inginkan Bek Tangguh Inggris Bergabung

MU Inginkan Bek Tangguh Inggris BergabungBak gayung bersambut, sepertinya keinginan Manchester United untuk mendatangkan bek tangguh Timnas Inggris, Harry Maguire, akan segera terealisasi. Defender 25 tahun seakan memberi sinyal ingin segera berkostum MU.

Maguire jadi salah satu andalan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, di Piala Dunia 2018. Maguire ikut mengantar The Three Lions menembus semifinal, sebelum kalah dari Kroasia.

Performa apik Maguire bersama Inggris, membuat manajer MU, Jose Mourinho, kepincut. MU pun berencana untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas 2018. Menurut laporan Mirror, MU siap menggelontorkan dana sebesar £65 juta, atau senilai dengan Rp1,2 triliun.

Maguire pun akhirnya memberikan respons soal kabar yang mengaitkan dirinya dengan tim pemegang tiga gelar juara Liga Champions. Seperti semua yang pesepakbola profesional inginkan, Maguire tak menampik keinginannya untuk bermain dalam level yang lebih tinggi.

“Setiap pemain ingin bermain di level tertinggi. Saya baru saja menikmati tekanan tinggi dari permainan (di Piala Dunia 2018). Itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai,” ujar Maguire kepada The Sun.

Leicester (City) sangat luar biasa bagi saya dan saya sangat senang berada di sana. Tetapi, saya begitu ambisius dan semua orang ingin bermain di puncak,” katanya.

Maguire baru semusim bermain untuk Leicester, sejak didatangkan armada The Foxes dari Hull City. Semusim membela Leicester, Maguire tampil dalam 44 pertandingan dan mencetak dua gol di semua ajang.

%d bloggers like this: