MU Awali Tur Amerika Dengan Pemain Muda

MU Awali Tur Amerika Dengan Pemain Muda

MU Awali Tur Amerika Dengan Pemain Muda
Setelah Piala Dunia 2018 selesai maka para pemain pun beristirahat. Berkaitan dengan ini maka sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan kabar terkini mengenai kondisi timnya pada sesi pra musim di Amerika Serikat. Mourinho menyebut minggu depan tiga pemain inti United, David De Gea, Nemanja Matic dan Fred akan bergabung dengan tur pra musim MU.

Tentu saja menyambut datangnya musim baru, Manchester United turut terbang ke Amerika Serikat. Mereka akan mengadakan sejumlah laga uji coba dengan klub MLS sebelum mengikuti turnamen ICC 2018. Namun terlihat para skuat MU untuk tur pra musim ini dipenuhi oleh pemain-pemain muda. Maklum, sejumlah pemain senior masih mendapatkan liburan karena bermain di Piala Dunia 2018. Akan tetapi Mourinho memastikan bahwa ada tiga pemain inti yang akan segera bergabung dengan tur pra musim MU.

“Minggu depan, De Gea, Matic dan Fred akan bergabung dengan kami dan itu merupakan kabar yang bagus. Tur pra musim ini akan sangat berguna untuk para pemain kami, terutama untuk Fred yang merupakan pemain baru kami. Tur ini juga akan sangat bagus untuk Luke Shaw, Eric Bailly dan Andreas Pereira yang baru saja pulang dari masa peminjaman.” tegas Mourinho.

Sampai saat ini yang sudah dipastikan absen adalah para pemain Timnas Inggris. Nama-nama seperti Marcus Rashfrod, Ashley Young dan Phil Jones kemungkinan baru kembali saat musim akan bergulir. Selain ketiga nama itu ada nama Romelu Lukaku, Marouane Fellaini dan Paul Pogba yang juga tampil hingga pertandingan terakhir Piala Dunia 2018 kemarin.

Klub Setan Merah dipastikan akan memulai fase uji coba mereka besok. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Klub Amerika pada hari Jumat (20/7) pagi waktu Indonesia.

%d bloggers like this: