Mourinho Bujuk Smalling Dan Jones Paksakan Diri Meski Cedera

Mourinho Bujuk Smalling Dan Jones Paksakan Diri Meski Cedera

Jose Mourinho kembali mempengaruhi Chris Smalling dan Phil Jones untuk kembali bermain lebih awal setelah mendapat cedera pada bulan Maret lalu.

Saat ini Smalling dan Jones belum benar-benar pulih dari cederanya, tetapi Mourinho ingin mereka kembali ke lapangan lebih cepat setelah Marcos Rojo harus absen di sisa musim ini karena cedera.

Memaksakan diri bermain

Manchester United akan melakoni laga krusial pada hari Jumat (28/4) melawan Manchester City di Etihad Stadium. Laga ini akan berpengaruh besar dalam misi United untuk finish di empat besar karena mereka hanya tertinggal satu poin dari Manchester City.

Karena itu, Mourinho sekali lagi meminta Smalling dan Jones untuk bisa memperkuat United.

“Jika saya Smalling atau Jones, saya akan bermain pada hari Kamis, saya akan melakukan dorongan terakhir,” kata Mourinho dikutip dari Mirror (25/4).

“Bila mereka punya mental segila saya mereka akan bermain,” kata Mourinho tegas. “Jika mereka berpikir aman dan dikelilingi orang-orang yang bermental sama seperti mereka. Akan lebih banyak makan waktu. Lebih hati-hati.”

“Bila saya, tidak ada yang akan menghentikan saya bermain.”

Smalling dan Jones sudah melewatkan tujuh pertandingan United dari semua kompetisi – tetapi United mencatatkan rekor tak terkalahkan selama itu.

Kondisi Pogba meragukan

Mourinho juga diragukan bisa menurunkan Paul Pogba karena masalah kebugaran. “Belum bisa dipastikan, entah dia cedera atau hanya akumulasi kelelahan otot, saya tidak tahu,” kata Mourinho.

“Tetapi, seperti yang saya katakan, jika dia tidak bisa bermain pada hari Kamis dia tidak akan bermain hari Kamis, kami memainkan pemain lain dan kami tidak menangis, seperti yang tidak kami lakukan hari ini,”

Kemenangan melawan Manchester City bukan hanya akan mengantarkan Manchester United ke peringkat empat, tetapi juga bisa membawa mereka ke peringkat ketiga tergantung dari selisih gol dengan Liverpool.

Leave a Reply

%d bloggers like this: