Mou Senang MU Datangkan Alexis Sanchez

Mou Senang MU Datangkan Alexis Sanchez

Mou Senang MU Datangkan Alexis Sanchez
Target untuk mendapatkan pemain yang diincar tentu saja membuat para pelatih bahagia. Ini juga yang diungkapkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa senang akhirnya Alexis Sanchez bisa bergabung dengan tur pra musim Manchester United. Sang Pelatih Mourinho mengatakan bahwa sang pemain akan langsung mendapat bagian dari tim inti United di tur pra musim ini.

Seperti yang kita tahu bahwa pada sebelumnya Sanchez harus batal terbang ke Amerika Serikat. Hal ini berkaitan dengan pengajuan visanya yang ditolak oleh badan Imigrasi Amerika Serikat setelah ia divonis bersalah dalam tuduhan penggelapan pajak di Spanyol. Akan tetapi menghadapi hal ini tentu saja pihak Manchester United tidak menyerah dengan situasi tersebut. Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya mereka berhasil mendapatkan Visa untuk Sanchez ke Amerika Serikat. Dengan demikian wajar jika Mourinho merasa senang karena sang pemain bisa bergabung dengan timnya. Mourinho mengakui bahwa kedatangan Alexis Sanchez bisa menambah opsi untuk lini serang setan merah di tur pra musim United nanti.

“Saya tidak tahu apakah dia masih terbang, sudah tiba di Los Angeles atau dia masih Di Manchester. Saya tidak tahu itu. Saat ini kami tidak memiliki Romelu atau Rashford, sehingga kami harus mencoba dengan pemain yang ada. Ini bukan mengenai apakah dia bisa bermain, namun ini mengenai kapan ia bisa bermain. Di pertandingan tadi, ketika Martial meninggalkan Lapangan, Mata bertugas untuk memimpin serangan. Ketika Mata meninggalkan lapangan, ada seorang anak (Mason Greenwood) yang memimpin serangan, di mana ini kali pertamanya ia berlatih bersama tim utama United.” jelas Mourinho.

Tidak lupa Mourinho juga menegaskan bahwa ketika Sanchez sudah mendarat, ia akan langsung dimainkan pada partai terdekat yang akan dijalankan setan merah.

“Saat ini kami tidak memiliki Lukaku atau Rashford di sini dan bahkan kami tidak bisa memainkan mereka hingga awal Premier League, jadi ketika Alexis sudah tiba di sini dia harus segera bermain. Alexis sudah berlatih bersama kami selama lima hari sebelum kami terbang ke Los Angeles. Kami meninggalkan satu pelatih fisik kami untuk berlatih dengannya. Memang betul ia hanya mendapatkan latihan individu, namun dia harus bermain.” tambahnya tegas.

Jika tidak ada halangan yang merintang maka hari ini Alexis sudah mendarat di Los Angeles. Dengan segera dirinya berpeluang untuk tampil melawan San Jose Earthquakes pada hari Senin (23/7) mendatang.

%d bloggers like this: