Mou Putuskan Antonio Valencia Kapten MU

Mou Putuskan Antonio Valencia Kapten MU

Mou Putuskan Antonio Valencia Kapten MU
Kendali di lapangan pada saat sedang bertanding tentu berada pada sosok Kapten klub tersebut. Sehubungan dengan hal itu apa yang menjadi teka-teki mengenai siapa kapten Manchester United musim depan akhirnya terungkap. Jose Mourinho memastikan bahwa Antonio Valencia akan menjadi kapten setan merah musim depan. Namun seperti yang sudah diketahui setan merah tengah mencari kapten baru. Kapten mereka musim lalu, Michael Carrick sudah pensiun sebagai pemain MU sehingga mereka butuh sosok baru untuk memimpin tim mereka.

Seperti yang telah diketahui bahwa untuk musim lalu, Carrick sejatinya jarang bertugas menjadi kapten karena masalah kesehatan. Sebagai gantinya, Antonio Valencia lebih banyak mengambil tanggung jawab sebagai pemimpin setan merah. Akan tetapi Mourinho sendiri memastikan bahwa pemain Ekuador itu akan tetap menjadi pemimpin Setan Merah. Namun Mou juga mengatakan bahwa timnya perlu mencari kapten cadangan jika seandainya Valencia absen.

“Valencia akan menjadi kapten tim. Kami harus memikirkan siapa yang akan menjadi kapten ketika Antonio tidak bisa bermain, dan saya rasa keputusan itu akan kami ambil sambil melihat opsi yang ada di lapangan. Jika Smalling, Ashley Young, Ander Herrera atau Mata bisa bermain maka mereka akan jadi opsi untuk menjadi Kapten. Saya juga berpikir bahwa Nemanja Matic punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi kapten Manchester United, namun dia baru tiba di sini satu tahun yang lalu.” jelas Mou singkat.

Sementara itu bagi Mourinho, jabatan seorang kapten itu tidak terlalu penting karena menurutnya harmoni tim menjadi kunci utama kesolidan sebuah tim.

“Bagi saya, saya tidak begitu peduli dengan masalah perkaptenan ini. Saya lebih memikirkan bagaimana kehidupan di ruang ganti kami. Itu lebih penting.” tandasnya.

Saat ini Klub Setan Merah juga tengah berada di Amerika Serikat. Mereka menggelar tur pra musim di negeri Paman Sam itu, di mana mereka tadi pagi meraih hasil imbang pada laga persahabatan melawan Club America dengan skor 1-1.

%d bloggers like this: