Morata Tetap Berharap Masuk Timnas Spanyol

Morata Tetap Berharap Masuk Timnas Spanyol

Morata Tetap Berharap Masuk Timnas Spanyol
Memberikan rasa bersyukur pada negara adalah wajib bagi setiap warga negaranya. Mungkin ini yang dirasakan oleh salah satu pemain sepak bola yang gigih untuk dapat menjadi bagian dari timnas negaranya. Alvaro Morata selalu bermain apik dalam setiap laga yang diikutinya tanpa kuatir akan mendapatkan cedera. Selain itu juga Alvaro Morata menjaga apa yang menjadi targetnya untuk dapat bermain bersama timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Namun dirinya juga sadar bahwa ada kesulitan untuk menembus skuat La Furia Roja.

Kondisi kesehatan para pemain selalu berkaitan dengan pemanpilannya. Seperti halnya dengan Alvaro Morata yang terlihat tampil kurang baik pada saat dirinya bersama Chelsea di musim ini. Sejauh ini dirinya pun baru membukukan 11 gol di Liga Inggris, dari 29 kali bermain.

Mungkin hal ini pengaruh dari gangguan cedera punggung yang membuat penampilannya bersama Chelsea kurang maksimal. Oleh karena itu dia tidak dipanggil ke timnas Spanyol di laga internasional yang terakhir. Sementara itu di lain pihak para striker lain malah menunjukkan performa yang lebih baik. Seperti halnya pemain Diego Costa yang merupakan salah satu pesaing Morata, ada juga Iago Aspas, Lucas Vazquez, dan Rodrigo.

“Saya akan suka kalau pergi ke sana. Sulit untuk menembus skuat tim nasional dan saya tak menembus untuk yang terakhir. Saya tahu bahwa ada kemungkinan, tak cuma karena mencetak gol atau tidak. Pelatih mengenal saya dan tahu apa yang bisa saya sumbangkan di lapangan. Tapi, dia tahu bahwa permainan saya tak sedang ada di level yang diinginkan.” demikian curahan hati dari Morata akan keinginannya tersebut.

“Saya sangat frustrasi karena masalah punggung saya,” tambahnya tegas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: