Morata Puji Chelsea Datangkan Jorginho

Morata Puji Chelsea Datangkan Jorginho

Morata Puji Chelsea Datangkan Jorginho
Alvaro Morata sang gelandang Chelsea memberikan pujian pada timnya atas hasil transfer timnya yang mendatangkan gelandang asal Italia, Jorginho. Baginya, pemain asal Italia tersebut akan mejadi kunci dalam permainan The Blues pada musim ini. Terbukti Jorginho diresmikan sebagai pemain Chelsea pada bulan lalu setelah diboyong dari Napoli dengan bandrol 57 juta euro. Ia mengikuti jejak pelatihnya, Maurizio Sarri, yang lebih dulu bergabung untuk menggantikan Antonio Conte.

Pada awalnya Chelsea hampir tak bisa mendapatkan jasa Jorginho, sebab dirinya berulang kali disebut akan bergabung dengan Manchester City. Untungnya, proses transfer yang lama membuat The Blues bisa menikung jawara Premier League itu. Kualitas yang ditunjukkan oleh Jorginho pada masa pra-musim ini membuat rekan setimnya, Morata, tak bisa menahan kekagumannya. Ia mengatakan bahwa timnya telah mendapatkan pemain yang luar biasa di dalam dirinya.

“Kami beruntung. Kami telah membuat pembelian yang sangat bagus, sebab dia adalah pemain yang fantastis. Lelaki yang fantastis, dan karena Manchester City menginginkannya! Akan sangat buruk bagi kami jika City mengambilnya. Dia adalah salah satu pembelian terbaik untuk Chelsea karena sekarang, saat kami menguasai bola, dia adalah kuncinya,” kata Morata.

Nantinya Morata kemungkinan besar akan dipasang dengan gelandang tersohor lainnya, Cesc Fabregas, di lini tengah The Blues. Dan bagi Morata, perpaduan keduanya akan membuat para striker merasa lebih mudah.

“Jorginho dan Cesc Fabregas dengan bola adalah dua gelandang terbaik saat ini. Tidak banyak gelandang dengan level seperti ini saat menguasai bola, untuk striker itu fantastis,” pungkasnya.

Sementara itu sosok Jorginho diprediksi akan bermain sejak awal saat Chelsea bertemu Manchester City dalam laga Community Shield, Minggu (5/8) malam nanti. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di stadion kebanggaan Inggris, Wembley Stadium.

%d bloggers like this: