Monchi Akui Barcelona Memang Tim Terbaik

Monchi Akui Barcelona Memang Tim Terbaik

Monchi Akui Barcelona Memang Tim Terbaik
Kekalahan kadang tidak dapat dihindari walaupun kita merasa bahwa tim sudah mempersiapkan dengan sebaik mungkin. Dan tidak ada salahnya jika kita mengakui bahwa pihak lawan memang lebih baik dari pada kita. Seperti yang dilakukan oleh Direktur Olaharaga AS Roma, Monchi yang mengakui bahwa timnya kurang beruntung karena harus menghadapi Barcelona dalam pertandingan perempat final Liga Champions. Dalam drawing yang barusan dilakukan UEFA, Roma memang dipertemukan dengan raksasa asal Catalan itu.

Kita tahu bahwa apa yang menjadi kekuatan Barcelona memang sudah mendunia, untuk itulah wajar jika Monchi juga menyebut Barca sebagai salah satu tim terbaik dunia. Hal ini dikarenakan pihak Barca memang belum terkalahkan di La Liga dan di Eropa musim ini.

“Kami kurang beruntung, tapi kami akan memainkannya. Saya percaya kepada tim Roma ini, kami harus menunjukkan hasrat untuk melakukan sesuatu yang penting. Kita semua orang tahu bahwa Barca adalah salah satu tim terbaik dunia. Tapi kami harus optimis akan bisa melaju ke semifinal,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Monchi atas kekalahan timnya belum lama ini.

Walaupun menderita kekalahan atas Barca namun Monchi mengatakan bahwa peluang AS Roma masih terbuka. Terlebih lagi sepakbola selalu dimulai dengan skor yang sama dengan jumlah pemain yang sama. Dengan usaha yang lebih maksimal AS Roma berharap akan menjadi juara pada kesempatan yang lain.

“Dalam sepakbola, kita selalu bermain 11 lawan 11. Jika kami melakukan segalanya dengan benar, kami akan bisa lolos ke fase selanjutnya. Saya tak tahu apakah Spanyol takut kepada Monchi dan Alisson. Mungkin saja mereka takut. Tapi saya mengenal Barcelona dengan baik, saya juga percaya Alisson akan memberikan segalanya.” ungkap Monchi.

%d bloggers like this: