Modric Ingin Segera Hadapi Inggris

Modric Ingin Segera Hadapi Inggris

Modric Ingin Segera Hadapi Inggris
Dengan mantap gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric mengaku tidak sabar melakoni partai semi final Piala Dunia 2018. Modric menyebut bahwa laga melawan Inggris akan menjadi laga yang sangat spesial bagi dirinya. Tidak lama lagi timnas Kroasia akan mewujudkan mimpi mereka menjadi juara Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi TImnas Inggris di Luzhniki Stadium nanti malam untuk memperebutkan kursi terakhir di Final Piala Dunia 2018.

Sementara itu timnas Inggris sendiri bukan negara yang asing bagi Modric. Ia pernah menimba karir di tanah Ratu Elizabeth itu pada tahun 2008 hingga 2012 sebelum pindah ke Real Madrid. Modric pun sangat antusias melakoni laga semi final nanti. Modric juga menilai pertandingan dini hari nanti akan berjalan sangat sulit karena Inggris memiliki materi pemain yang sangat bagus.

“Bermain melawan Inggris selalu menjadi pertandingan yang spesial. Mereka (Inggris) merupakan tim yang hebat. Mereka punya banyak pemain-pemain yang bagus. Mereka bermain dengan baik sepanjang turnamen ini, namun kami juga bermain tidak kalah baiknya dari mereka.” papar Modric.

Akan tetapi Modric mengakui bahwa saat ini timnya berada dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam pertandingan semi final nanti. Seperti yang telah kita tahu pada babak perempat final, Inggris berhasil mengalahkan Swedia dengan skor 2-0 di waktu normal, sementara Kroasia harus melakoni babak adu penalti untuk menumbangkan Rusia. Modric menilai situasi itu membuat Timnya kurang diuntungkan.

“Mereka (Inggris) tidak banyak mengalami penderitaan seperti kami. Namun mereka menunjukan bahwa mereka memiliki kualitas yang sangat baik saat melawan Swedia. Kami tahu pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat, namun kami siap untuk pertandingan ini.” tegas Modric.

Dibalik semua itu harus diketahui bahwa timnas Kroasia sendiri tercatat memiliki rekor paling baik di Piala Dunia yaitu menjadi juara ketiga di Piala Dunia 1998. Mereka berharap bisa melampaui rekor itu pada Piala Dunia kali ini.

%d bloggers like this: