Mignolet Tentukan Masa Depan Usai Piala Dunia 2018

Mignolet Tentukan Masa Depan Usai Piala Dunia 2018Mignolet Tentukan Masa Depan Usai Piala Dunia 2018

Mignolet Tentukan Masa Depan Usai Piala Dunia 2018Mignolet Tentukan Masa Depan Usai Piala Dunia 2018Simon Mignolet sudah tak lagi menjadi pilihan utama di Liverpool. Dia tak buru-buru menentukan masa depan, menunggu Piala Dunia 2018 selesai.
Simon Mignolet kalah bersaing dengan Lloris Karius untuk mengawal gawang tim yang dijuluki The Reds itu. Dia cuma sekali menjadi starter sejak bulan Januari, saat Liverpool mengalahkan Burnley.

Performa Karius brilian yang brilian bersama Liverpool membuatnya ditepikan. Karius membuat 7 clean sheet dari 10 laga terakhir bersama The Reds di semua kompetisi.

Tak ayal, Mignolet sadar bahwa tak akan mudah menggeser Karius dari tim utama. Ditambah rumor mengenai Liverpool masih mungkin mencari kiper baru musim panas nanti, posisi Mignolet jelas akan kian terancam.
“Saya tak tahu bagaimana masa depan saya nantinya. Saya masih menyisakan kontrak tiga tahun dengan Liverpool,” ujarnya kepada Liverpool Echo.

“Jelas saya ingin bermain dan manajer tahu itu. Saya juga sudah berbicara dengannya. Meski begitu, Saya baru akan memutuskan masa depan setelah Piala Dunia nanti.”

“Saya hanya terus fokus. Apa saja bisa terjadi, entah cedera, suspensi, atau apapun itu musim ini. Saya hanya tetap profesional dan akan siap jika diminta bermain,” papar kiper Belgia tersebut.
Sepanjang musim ini Mignolet tampil 22 kali sebagai starter bersama Liverpool di sebagian besar paruh pertama. Sementara Karius masih kalah dengan 21 laga di semua kompetisi.

%d bloggers like this: