Mignolet Berusaha Lebih Kuat Hadapi Kekalahan

Mignolet Berusaha Lebih Kuat Hadapi Kekalahan

Mignolet Berusaha Lebih Kuat Hadapi Kekalahan
Tidak mudah memang untuk menerima kekalahan, seperti halnya sang kiper Liverpool, Simon Mignolet yang tampaknya masih belum bisa melupakan kekalahan atas Chelsea di ajang Carabao Cup, Kamis (27/9) dini hari WIB lalu. Langkah Liverpool harus terhenti di putaran ketiga karena takluk 1-2 dari Eden Hazard dkk. Sementara itu juga Mignolet sebenarnya tampil apik di laga tersebut. Tampaknya dia berusaha menjawab kepercayaan pelatih yang telah memberinya kesempatan bermain. Namun pada akhirnya Mignolet tak bisa berbuat banyak menahan dua gol Chelsea.

Adapun salah satu hal yang disesali Mignolet adalah banyaknya peluang Liverpool yang gagal menjadi gol. Dia menilai timnya sebenarnya tampil lebih dominan dan menciptakan lebih banyak peluang. Walaupun untuk saat ini Mignolet meminta skuat Liverpool segera melupakan kekalahan tersebut dan menatap laga berikutnya. Mignolet juga merasa bahwa apa yang menjadi kekalahan Liverpool karena tidak beruntung. Dia merasa secara keseluruhan Liverpool tampil lebih baik dari Chelsea. Mignolet pun sangat menyesal karena Liverpool tersingkir dari Carabao Cup.

“Saya pikir kami tidak layak tersingkir dari kompetisi ini. Kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan dan melaju, namun sayangnya, kami pada akhirnya kalah. Dan kami tersingkir dari kompetisi yang ingin kami menangkan. Ini adalah kekecewaan, tetapi kami tak punya cukup waktu untuk memikirkan kekalahan ini dan kami harus melaju lagi.” jelas Mignolet.

Sementara itu klub Liverpool saat ini tengah bersiap melawat ke markas Chelsea untuk melakoni laga Premier League. Hal ini berarti Liverpool akan melawan tim yang sama dalam sepekan. Mignolet pun percaya pengalaman dari kekalahan lalu akan membantu timnya.

“Sekali lagi, laga yang sama melawan Chelsea, jadi kami akan mempelajari banyak hal dari laga malam ini (vs Chelsea di Carabao Cup) dan semoga kami bisa mengalahkan mereka Sabtu besok. Tidak banyak waktu untuk bangkit, tetapi saya pikir anda tak bisa mempersiapkan diri lebih baik daripada melawan tim yang sama tiga hari sebelumnya. Kami harus belajar dari kekalahan itu, mencoba tampil lebih baik dan semoga mendapat tiga poin dari Chelsea Sabtu besok.” tutupnya tegas.

Sesuai jadwal nanitnya Liverpool akan melawat ke markas Chelsea, Sabtu (29/9) malam WIB besok.

%d bloggers like this: