Mignolet Bela Karius Akan Aksi Blundernya Di Final

Mignolet Bela Karius Akan Aksi Blundernya Di Final

Mignolet Bela Karius Akan Aksi Blundernya Di Final
Kesalahan dari seorang penjaga gawang dalam menghadapi setiap pertandingan sudah pasti akan memberikan kekalahan pada tim. Untuk itulah para penjaga gawang atau kiper harus selalu berusaha maksimal untuk meminimalis gol yang membobol pertahanannya tersebut. Jika hal itu tidak dapat mereka lakukan dengan baik maka sudah pasti nantinya akan memberikan pengaruh buruk bagi sang kiper.

Kekalahan yang dialami oleh Liverpool saat berhadapan dengan Real Madrid beberapa waktu lalu memberikan kenangan yang buruk bagi penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Seperti yang kita tahu bahwa pada akhirnya Loris Karius menjadi sorotan publik setelah melakukan blunder fatal yang mengakibatkan gagalnya Liverpool meraih trofi Liga Champions musim ini. Meskipun demikian, Simon Mignolet yang juga kiper The Reds tetap memberinya dukungan.

Semua pihak telah bermain sesuai dengan apa yang menjadi kemampuan dirinya. Tidak ada hal yang perlu dilebih lebihkan dalam menghadapi hal yang sudah terjadi. Kedepannya tentu diharapkan tidak akan terjadi lagi. Kondisi dini hari Minggu kemarin membuat Loris Karius dituding bertanggung jawab atas kekalahan Liverpool atas Real Madrid di final karena melakukan dua kesalahan. Pertama, saat dirinya memberikan bola kepada striker Los Merengues, Karim Benzema, dan membuatnya dengan mudah menyarangkan bola.

Kemudian disusul aksi yang kedua saat dirinya gagal mengantisipasi tembakan keras yang diluncurkan oleh Gareth Bale dari luar kotak penalti. Gol tersebut juga menjadi pengunci gelar Real Madrid yang ketiga kalinya berturut-turut.

Dengan apa yang terjadi pada final Liga Champions Minggu kemarin sontak membuat Karius menjadi sorotan dan mendapatkan kritik dari segala penjuru dunia. Meskipun demikian, Mignolet tetap membelanya dan yakin kiper asal Jerman tersebut bisa segera bangkit dari penyesalannya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: