Michael Carrick akan Bergabung dengan Staf Pelatih Manchester United

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa gelandang Michael Carrick akan pensiun pada akhir musim dan bergabung dengan staf pelatih klub tersebut.

Petenis berusia 36 tahun itu hanya berhasil satu penampilan untuk The Red Devils musim ini karena cedera dan juga menjalani prosedur untuk memperbaiki ritme jantung yang tidak teratur. Dia mendekati saat kembali beraksi dan harus bermain lagi musim ini, meski akan menjadi yang terakhir sebelum dia menutup sepatu botnya.

Per James Ducker di The Telegraph, Mourinho senang memiliki dia di stafnya. Dia mengatakan, “Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya pikir keputusan [untuk pindah ke pembinaan] berada di akhir musim dan bukan minggu lalu adalah keputusan yang baik untuk tim dan keputusan yang baik agar dia bisa menyelesaikan permainan. sepak bola dan tidak terluka atau dengan beberapa masalah.

“Jadi, kami semua bahagia dan di penghujung musim saya berharap dia bergabung, kecuali jika dia berubah pikiran, tapi klub akan sangat senang jika dia melakukan itu. Saya juga sangat senang karena dia melakukan itu. . ”

Pemain tengah itu tenang dan tersusun dalam kepemilikan, pemain bola yang sangat baik dan bisa mengendalikan permainan dan mendikte permainannya.

Namun, keputusan Carrick untuk pensiun dari sepak bola mungkin berarti Mourinho harus mencari pengganti, terutama karena Marouane Fellaini juga diperkirakan akan berangkat pada musim panas ini.

Pemain tengah tersebut telah menolak tawaran kontrak dari United dan telah menarik perhatian dari Valencia, Juventus dan Besiktas, per Miguel Delaney dari The Independent.

United dikabarkan tertarik dengan pemain tengah Nice Jean-Michael Seri, yang kemungkinan menjadi pengganti Carrick di lini tengah.

Carrick telah menjadi pelayan yang sangat baik untuk Manchester United, dan klub tersebut sekarang berharap bisa berhasil melakukan transisi dari pemain ke pelatih dan memanfaatkan lebih jauh pengalaman dan pemahamannya tentang permainan tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: