Messi Tolak Kehadiran Eriksen

Messi Tolak Kehadiran Eriksen

Messi Tolak Kehadiran Eriksen
Superstar Barcelona Lionel Messi dikabarkan telah meminta pada manajemen Blaugrana agar tak mendatangkan Christian Eriksen ke Camp Nou musim panas mendatang.
Eriksen adalah salah satu pilar penting bagi Tottenham. Musim ini pemain asal Denmark itu tampil apik dan sudah mencetak 12 gol plus 10 assist.

Penampilannya yang kian solid itu membuatnya disebut-sebut jadi incaran sejumlah klub. Di antaranya adalah dua raksasa asal La Liga yakni Real Madrid dan Barca.

Pelatih timnas Denmark yakni Age Hareide kemudian mendukung Eriksen untuk cabut dari Tottenham. Menurutnya, gelandang kreatif berusia 26 tahun itu sangat pantas untuk pindah ke salah satu di antara kedua klub tersebut.

Kemudian menurut laporan dari Don Balon, Messi menanggapi isu tersebut. Ia tak mau manajemen Blaugrana mendatangkan Eriksen untuk menggantikan Andres Iniesta.

Superstar asal Argentina itu disebut tak memandang Eriksen sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Iniesta. Ia menilai Eriksen justru memiliki gaya main yang mirip dengan salah satu gelandang yang sudah ada di tim Blaugrana yakni Ivan Rakitic.

Selain itu Messi juga menegaskan bahwa saat ini timnya sudah memiliki Philippe Coutinho. Jika didatangkan, maka Eriksen bisa dianggap sebagai surplus di lini tengah Barca.

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan dari El Gol Digital, Spurs sudah bersiap kehilangan Eriksen. Mereka disebut telah mengincar gelandang Sporting Lisbon yakni Bruno Fernandes sebagai penggantinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: