Meski Diragukan, Rooney Tetap Tampil di Final Piala Liga

Meski Diragukan, Rooney Tetap Tampil di Final Piala Liga
Meski Diragukan, Rooney Tetap Tampil di Final Piala Liga

Meski Diragukan, Rooney Tetap Tampil di Final Piala Liga

Penyerang Manchester United Wayne Rooney diragukan bisa tampil di final Piala Liga menghadapi Southampton, Minggu (26/2). Manajer MU Jose Mourinho tidak bisa memastikan pemulihan cedera otot yang dialami Rooney.

Rooney sudah absen selama tiga pertandingan di Setan Merah lantaran cedera otot yang dialami pemain Timnas Inggris itu.

Kemungkinan De Gea dan Valencia akan dimainkan Mourinho saat timnya bersua Saint Etienne di babak 32 besar Liga Europa, Kamis (23/2) dan menghadapi Southampton di final Piala Liga, Minggu (26/2).Pelatih asal Portugal itu juga menyampaikan status dua pemainnya, David de Gea dan Antonio Valencia yang tidak dimainkan pada babak kelima Piala FA menghadapi Blackbrun Rovers.

Setan Merah lolos ke babak delapan besar Piala FA setelah mengalahkan Blackburn 2-1.“Saya tidak tahu. Rooney cedera dan Phil Jones juga cedera,” tutur Mourinho saat ditanya tentang kemungkinan Rooney bisa dimainkan pada final Piala Liga.

Mourinho juga bahkan menilai kedua pemainnya itu tak akan bisa dimainkan pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa menghadapi Saint Etienne. MU sebelumnya menang 3-0 atas lawannya itu di leg pertama.

“Saya rasa mereka belum bisa pulih (saat menghadapi Saint Etienne). Mereka belum berlatih bersama para pemain sehingga saya pikir mereka tak akan main pada Rabu (23/2),” terang Mourinho.
“David De Gea hanya diistirahatkan dulu (saat bertanding menghadapi Blackburn Rovers), begitu pula Antonio Valencia,” jelas Mourinho.

Leave a Reply

%d bloggers like this: