Menurut Pochettino Serangan Higuain Ancaman Bagi Tottenham Hotspur

Menurut Pochettino Serangan Higuain Ancaman Bagi Tottenham Hotspur

Menurut Pochettino Serangan Higuain Ancaman Bagi Tottenham Hotspur
Memberikan taktik terbaik bagi semua pemain adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang manajer atau pun pelatih agar para pemainnya siap menghadapi lawan yang kiranya cukup sulit. Seperti yang dikhawatirkan oleh Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dimana dirinya mengaku sangat mewaspadai akan aksi yang dilakukan oleh Gonzalo Higuain. Tentu saja itu harus dilakukan mengingat Higuain mencetak dua gol dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Spurs beberapa pekan lalu.

Bukan hal yang mudah bagi seorang Mauricio Pochettino untuk mempersiapkan semua pemainnya dalam menghadapi kesebelasan Juventus. Karena semua pemain dari Juventus memang memiliki kekuatan masing masing di dalam mempertahankan gawang mereka. Akan tetapi pihak Tottenham pun juga memiliki pemain yang selalu dapat diandalkan yaitu Harry Kane.

“Saya rasa Higuain adalah salah satu penyerang terbaik dunia. Dia adalah yang terbaik, sama seperti Kane. Saat kami bermain di Turin, Higuain juga bermain dan kami tahu akan sangat sulit untuk menghentikan pemain seperti dia. Sulit seperti ketika harus menghadapi Messi atau Dybala. Kami harus berhati-hati dengan Higuain, tapi tak boleh melupakan semua pemain lainnya yang akan kami hadapi,” penjelasan yang diberikan oleh Pochettino terkait dengan lawan mainnya Juventus.

Walalupun menurut Mauricio Pochettino pihak Tottenham Hotspur memiliki peluang besar untuk lolos dari babak 16 besar musim ini akan tetapi dirinya juga menegaskan bahwa Tottenham merupakan klub yang masih harus belajar di Laga Eropa.

“Kami punya peluang besar untuk lolos. Setiap laga, kami selalu menunjukkan wajah asli kami. Kadang bagus, kadang buruk. Tapi kami berjalan selangkah demi selangkah setiap musimnya. Sekarang anda bisa lihat bahwa tim kami memang lebih dewasa. Kami akan menikmati pertandingan besok.” tegasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: