Menjadi Diri Sendiri Prinsip Wijnaldum Untuk Hadapi Madrid

Menjadi Diri Sendiri Prinsip Wijnaldum Untuk Hadapi Madrid

Menjadi Diri Sendiri Prinsip Wijnaldum Untuk Hadapi Madrid
Georginio Wijnaldum memberikan tanggapan untuk pertemuan mereka dengan Real Madrid. Dirinya meyakini bahwa Liverpool tidak akan tampil inferior melawan Real Madrid di final Liga Champions, 27 Mei WIB mendatang di Kiev, Ukraina. Hal ini disebabkan Liverpool sudah mengarungi jalan yang sulit untuk sampai di titik tersebut. Karena hasil positif yang diraih Liverpool pada laga-laga sulit Premier League dan Liga Champions telah memberi timnya suntikan kepercayaan diri dan semangat yang tinggi. Dan tentunya hal itu merupakan modal yang bagus untuk menyambut final Liga Champions.

Terlebih lagi Wijnaldum pun mengakui bahwa Madrid adalah tim yang kuat dan terbiasa bermain di pertandingan besar seperti laga tersebut. Tapi dia tetap meyakini Liverpool tak akan kesulitan mengatasinya.

“Tentu saja (kami percaya mampu). Karena kami sukses mendapatkan hasil positif di laga-laga sulit Liga Champions dan Premier League. Itu memberi kami banyak kepercayaan diri. Real Madrid memiliki pemain-pemain hebat, tim yang bagus. Mereka sangat profesional, ini adalah final ketiga mereka dalam tiga tahun jadi itu menjelaskan banyak hal soal kualitas tim ini.” kata Wijnaldum.

Dengan demikian maka Wijnaldum menuntut Liverpool tidak terlalu memusingkan cara bermain untuk mengatasi Real Madrid. Menurutnya yang terpenting adalah Liverpool mampu menjadi diri sendiri dan bertanding sebagaimana biasanya.

“Mereka (Madrid) terbiasa bermain di pertandingan seperti ini. Ini akan menjadi laga yang sulit tapi saya pikir kami bisa mengatasi itu. Satu-satunya hal yang perlu kami lakukan adalah memainkan laga kami sendiri dan tidak grogi. Saya pikir jika demikian maka kami akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan.” tegasnya dalam menghadapi Real Madrid di final Liga Champions nanti.

%d bloggers like this: