Masa Depan Griezmann Berada Di Espanyol

Masa Depan Griezmann Berada Di Espanyol

Masa Depan Griezmann Berada Di Espanyol
Menjadi pemain yang memiliki banyak kelebihan tentunya akan membuat mudah dirinya mencari ataupun mendapatkan tempat yang baru jika memang dirinya telah habis masa kontraknya. Seperti yang dialami oleh salah satu pemain Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, kerap dikaitkan dengan Barcelona. Akan tetapi Diego Simeone menjawab bahwa masa depan pemainnya tersebut adalah ke Espanyol, bukan Barcelona.

Memang ini bukanlah kabar baru tentang ketertarikan Barcelona pada Griezmann. Hal ini sudah berhembus sejak lama. Bahkan pada akhir tahun lalu, Atletico Madrid pernah melaporkan pada FIFA bahwa Barcelona telah melakukan pendekatan ilegal pada pemainnya tersebut. Akan tetapi baru-baru ini, rumor terkait Griezmann akan gabung Barcelona kembali mencuat. Salah satu pemain Barcelona, Luis Suarez, bahkan sangat yakin bahwa nantinya Antoine Griezmann akan gabung dengan Barca menyusul para pemain Barca yang baru seperti Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

“Mendatangkan pemain seperti Antoine Griezmann adalah kebanggaan bagi klub, seperti ketika Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele datang,” kata Luis Suarez beberapa waktu lalu.

Tentu saja ini adalah hal yang kiranya mendapat tanggapan dari berbagai kalangan. Seperti kalangan intern klub terkait itu sendiri, dan menanggapi pernyataan Suarez tersebut, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tampaknya tidak ingin memberikan tanggapan yang serius. Dengan enteng, Diego Simeone mengatakan bahwa masa depan Griezmann adalah ke ‘Espanyol’.

Melihat kemungkinan yang ada maka di sisi lain, Simeone menyatakan ingin pemain bintang seperti Griezmann tetap bertahan dalam skuat Atletico. Sebab kehadiran pemain seperti Griezmann akan membantu timnya terus berkembang.

“Kami tak memikirkan situasi satu pemain. Kami bekerja untuk memastikan pemain penting bertahan sehingga mereka dapat membantu klub ini berkembang. Semua keputusan kami adalah untuk yang terbaik untuk skuat, untuk tim dan klub,” tegas Simeone.

%d bloggers like this: