Martinez Kalem Tanggapi Rumor Latih Spanyol

Martinez Kalem Tanggapi Rumor Latih Spanyol

Martinez Kalem Tanggapi Rumor Latih SpanyolMartinez diyakini masuk dalam kandidat pelatih Spanyol untuk mengisi kekosongan sepeninggal Julen Lopetegui.
Pelatih Belgia Roberto Martinez mengaku fokus sepenuhnya pada pekerjaan yang ia jalani saat ini di tengah kabar ketertarikan dari Spanyol.

Seperti diketahui, Spanyol secara sensasional mendepak Julen Lopetegui dari kursinya sebagai pelatih tepat dua hari sebelum menjalani laga perdana di Piala Dunia 2018, itu setelah yang bersangkutan menerima pekerjaan melatih Real Madrid.

Fernando Hierro lantas ditunjuk sebagai pelatih interim untuk membawa Spanyol berlaga di turnamen empat tahunan ini, namun petualangannya hanya berakhir sampai babak 16 besar.

Kini Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) disebut memasukkan nama Martinez ke dalam kandidat untuk mengisi kekosongan di tampu kepemimpinan, tapi eks manajer Everton itu tampak tidak tertarik pada bahasan tersebut.

“Saya paham soal pertanyaan itu. Itu adalah bagian dari pekerjaan Anda [para wartawan] dan Anda harus menanyakannya,” kata Martinez di sesi konferensi pers.

“Namun satu-satunya hal terpenting sekarang ini adalah babak perempat-final Piala Dunia.

“Jika Anda melihat satu pertandingan yang Anda inginkan di Piala Dunia, itu adalah melawan Brasil.

“Dalam kaitan gairah, kualitas, mentalitas pemenang, seperti yang kalian bisa bayangkan, satu-satunya hal terpenting adalah Brasil dan perempat-final.”

Menurut rencana, duel yang mempertemukan Belgia arahan Martinez dan Brasil akan digelar di Kazan Arena pada Sabtu (7/7) dini hari WIB nanti.

%d bloggers like this: