Mariano Diaz Duduk Manis Menanti Debut

Mariano Diaz Duduk Manis Menanti Debut

Mariano Diaz Duduk Manis Menanti Debut
Hingga saat ini Julen Lopetegui terlihat masih enggan menurunkan striker anyarnya, Mariano Diaz. Namun, ia memiliki alasan mengapa masih menaruhnya di bangku cadangan hingga sekarang. Diketahui bahwa Mariano bergabung dengan Real Madrid jelang penutupan bursa transfer setelah diboyong dari Olympique Lyon. Untuk mendapatkannya, Los Merengus harus merogoh kocek sebesar 22 juta euro. Dengan demikian maka sosok Mariano Diaz menjadi satu-satunya penyerang yang direkrut Real Madrid setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang menyatakan pergi ke Juventus. Namun hingga saat ini, ia masih belum menunjukkan batang hidungnya di lapangan.

Terlihat sampai dimulainya laga kontra Athletic Bilbao pada Minggu (16/9) dini hari tadi, Mariano masih duduk manis di bangku cadangan. Dan tentu saja Julen Lopetegui sendiri memiliki alasan mengapa masih belum ingin menggunakan jasanya.

“Mariano memang menjadi opsi. Tetapi kami pikir Bale butuh pengganti di sisi sayap dan Lucas telah menunaikan tugasnya dengan baik,” jelas Lopetegui singkat.

Diketahui juga bahwa ternyata selain Mariano, Lopetegui juga membicarakan Luka Modric yang ia tarik untuk digantikan dengan sang pencetak gol, Isco. Ia menganggap pemain asal Kroasia tersebut sudah kembali ke performa terbaiknya saat ini.

“Luka menjalani musim panas yang rumit karena banyak alasan. Dia punya waktu cukup dan telah menunjukkan level yang bagus, ia telah kembali. Jika tidak kami tidak akan memainkannya. Dia telah siap untuk menjalani musim yang sangat bagus, saya tidak ragu. Meskipun dengan segala kondisi yang mengelilinya pada musim panas kemarin,” tambah Lopetegui tegas.

Diketahui jika Luka Modric tidak bisa berbuat banyak kala Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (16/9) tadi. Kedua tim harus berbagi poin karena bermain imbang 1-1.

%d bloggers like this: