Marco Reus Berharap Masuk Timnas Jerman Piala Dunia 2018

Marco Reus Berharap Masuk Timnas Jerman Piala Dunia 2018

Marco Reus Berharap Masuk Timnas Jerman Piala Dunia 2018
Cedera kadang menjadi halangan bagi seorang pemain untuk dapat berpartisipasi dalam sebuah pertandingan. Tentu saja itu membuat sang pemain merasa kecewa atas nasib yang menimpa dirinya tersebut. Hal itu sempat dirasakan oleh Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus dimana dirinya selalu merasa bernasib sial menjelang sebuah turnamen besar. Untuk itulah maka Marco Reus merasa sudah kapok dan tidak ingin cedera lagi jelang digelarnya Piala Dunia 2018.

Beberapa waktu yang lalu pada saat Piala Dunia 2014 diketahui bahwa Reus masuk dalam timnas Jerman. Dan pada kenyataannya tidak ada sosok Reus saat Jerman melakukan selebrasi juara pada Piala Dunia yang digelar di Brasil. Ternyata Reus tidak bisa tampil di Piala Dunia karena cedera engkel jelang berangkat. Kemudian hal yang sama kembali terjadi pada Euro 2016 lalu. Reus lagi-lagi harus absen karena cedera menjelang dimulainya even yang dijuarai oleh Portugal tersebut.

“Saya menantikan Piala Dunia. Kami akan melihat seperti apa keputusan yang bakal dibuat oleh sang pelatih Joachim Loew. Saya sangat tenang dan saya tidak absen karena cedera lagi,” ucap Reus di situs resmi Bundesliga.

Ternyata dedera bukan satu-satunya alasan kenapa Reus mungkin akan gagal bermain di Piala Dunia lagi. Alasan lain itu adalah ada persaingan yang sangat ketat di posisi Reus. Pihak Jerman diketahui memiliki banyak talenta yang bagus. Akan tetapi sang pemain berusia 25 tahun itu yakin bahwa Joachim Loew akan tetap memilihnya untuk masuk dalam timnas Jerman nanti di Piala Dunia 2018.

“Pastinya kami tetap berhubungan secara teratur, terutama karena cedera saya. Kami saling berbalas pesan dan bicara di telepon untuk membahas kesembuhan saya dan hal-hal lain. Kami punya hubungan yang dekat,” tutup Reus.

%d bloggers like this: