Marco Asensio Akan Perkuat Timnas Spanyol 2018

Marco Asensio Akan Perkuat Timnas Spanyol 2018

Marco Asensio Akan Perkuat Timnas Spanyol 2018
Para pemain hebat tentu saja tidak semuanya mendapatkan kesempatan untuk dapat bergabung dengan tim nasional negaranya. Untuk itulah maka mereka merasa bahwa kesempatan itu adalah hal yang harus diambil jika memang ada didepan matanya. Salah satunya adalah bintang Real Mardrid, Marco Asensio yang siap bersaing untuk masuk skuat Spanyol di Piala Dunia 2018. Namun, Asensio tidak lantas akan mementingkan ambisi pribadi dan menepikan kepentingan klub bersama Madrid.

Untuk saat ini Marco Asensio kini memang dijagokan agar masuk ke skuat Spanyol di Piala Dunia 2018. Karena Asensio mampu bermain bagus untuk Real Madrid dan mulai jadi pilihan utama dalam skuat La Roja. Asensio tampil apik saat Spanyol menang 6-1 atas Argentina. Selain itu Marco Asensio pun merasa peluangnya bermain di Rusia akan sangat terbuka. Meskipun, dia juga menyadari jika Spanyol punya talenta yang berlimpah di posisi pemain tengah dan winger.

“Setiap pemain punya kesempatan yang sama untuk masuk dalam skuat akhir di Piala Dunia dan ada persaingan yang ketat dalam tim ini. Ada banyak pemain yang bersaing,” demikian penuturan Marco Asensio.

Tidak mudah baginya untuk dapat menjadi bagian dari Piala Dunia 2018 karena Marco Asensio wajib tampil konsisten hingga musim 2017/18. Dirinya juga harus memberikan kontribusi lebih masif. Akan tetapi eks pemain Mallorca itu memastikan bahwa dirinya tidak akan bermain egois demi masuk timnas. Dia akan bermain sebaik mungkin sebagai pemain timnas dan juga sebagai pemain klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Saat ini, semua pemain akan bermain dengan bagus dan efektif dan bulan April akan sangat menentukan bagi kami semua, tapi bukan hanya bagi saya pribadi tapi juga untuk klub kami,” tegas Asensio.

Leave a Reply

%d bloggers like this: