Manajer Chelsea: Bukan Saat yang Tepat Bicarakan Jarak Chelsea dengan City

Manajer Chelsea: Bukan Saat yang Tepat Bicarakan Jarak Chelsea dengan City

Manajer Chelsea: Bukan Saat yang Tepat Bicarakan Jarak Chelsea dengan City
Antonio Conte meminta agar publik tak lagi membandingkan posisi Chelsea dengan Manchester City saat ini. Chelsea bahkan sulit menembus empat besar.
Kekalahan dari Tottenham Hotspur 1-3 di Stamford Bridge pekan lalu membuat peluang Chelsea untuk finis di peringkat empat besar musim ini kian menipis. Sudah begitu, Spurs, yang ada di urutan keempat klasemen saat ini, melanjutkan hasil positif akhir pekan ini dengan menumbangkan Stoke City 2-1.

Kemenangan itu membuat Spurs yang sudah menyelesaikan 32 pertandingan, berjarak 11 poin di depan Chelsea. Jarak itu membuat Conte pesimistis Chelsea mampu finis di urutan empat besar.

“Saya memikirkannya, untuk fans Chelsea, penting untuk bermain di Liga Champions dan di Liga Europa. Kami harus realistis untuk memahami realita,” ujar COnte sepertid ikutip Soccerway.
“Saya sudah memprediksi langkah kami akan berat dan sekarang terhenti. Mungkin musim depan, saya akan memiliki prediksi yang lebih baik. Saya rasa kami akan lebih kuat setelah kekalahan-kekalahan ini. Setelah kalian menjadi juara, kalian tak melihat masalah yang sesungguhnya,” dia menambahkan.

“Peringkat di papan klasemen menunjukkan jarak yang cukup besar dengan Manchester City. Tidak tepat untuk membicarakan jarak Chelsea dengan City. Fokus utama kami kali ini adalah tim kami sendiri dan menutup musim dengan cara yang terbaik,” ujar dia.

Chelsea akan menghadapi lawan yang relatif lebih mudah nanti malam. The Blues ditunggu West Ham United pada Minggu (9/4/2018) malam WIB.

Leave a Reply

%d bloggers like this: