Maldini Dan Milan Yang Tidak Bisa Dipisahkan

Maldini Dan Milan Yang Tidak Bisa Dipisahkan

Maldini Dan Milan Yang Tidak Bisa Dipisahkan
Perjalanan selama 24 tahun bersama AC Milan membuat Paolo Maldini memiliki rasa cinta yang tinggi dengan bekas klubnya itu. Namun, ia tidak yakin bisa kembali untuk mengisi jajaran direksi dalam waktu dekat. Seperti yang kita tahu bahwa sama halnya dengan Francesco Totti, Maldini juga merupakan sosok yang hanya membela satu klub di sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola. Ia memulai karirnya di tahun 1985, dan memutuskan untuk pensiun pada 2009.

Sejarah pun mencatat bahwa selama membela Rossoneri, Maldini sudah mencatatkan total 902 penampilan di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga sudah mempersembahkan total 25 trofi, lima di antaranya merupakan gelar Liga Champions. Membela klub raksasa Italia dalam kurun waktu cukup lama tentu membuat Maldini memiliki rasa cinta yang besar terhadapnya. Walaupun demikian, ia tak bisa berbicara banyak mengenai rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali dalam waktu dekat.

“Saya ingin berbicara tentang masa ini, namun apa yang bisa saya ingat hanyalah masa lalu. Masih belum ada apapun pada saat ini dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Tentu saja, ini tidak mempengaruhi hubungan saya dengan klub. Mereka akan selalu berada di hati, dan saya yakin saya selalu berada di hati para penggemar. Klub itu tidak terlupakan,” kata Maldini.

Menanggapi hal itu Maldini juga tidak berharap banyak dengan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan diberi kepercayaan untuk mengisi jabatan direksi. Ia menganggap hal tersebut tak nyata.

“Memimpin Milan lagi? Saya adalah orang yang sangat pragmatis. Oleh karena itu, saya tidak bisa berbicara mengenai hal yang tidak nyata sekarang. Tidak ada gunanya membayangkan sesuatu yang tidak ada,” jelasnya.

Seperti yang kita tahu bahwa pada saat ini, Rossoneri dikabarkan akan melakukan beberapa pergantian di jajaran direksinya setelah diambil alih oleh Elliot. Marco Fassone yang sebelumnya menjabat sebagai CEO pun didepak dan digantikan oleh sosok sementara, Paolo Scaroni.

%d bloggers like this: