Mahseredjian Kabarkan Kondisi Neymar Yang Semakin Membaik

Mahseredjian Kabarkan Kondisi Neymar Yang Semakin Membaik

Mahseredjian Kabarkan Kondisi Neymar Yang Semakin Membaik
Cedera karena sesuatu yang tidak diharapkan tentu saja sudah menjadi momok bagi para pemain sepak bola. Dikala mereka sedang bersemangat untuk menghadapi laga yang penting dan mengalami cedera tentu saja hal itu tidak menyenangkan. Proses penyembuhan yang memakan waktu terkadang membuat pemain menjadi putus asa. Namun untuk kali ini bintang PSG dan Brasil, Neymar, hampir dipastikan pulih total dari cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Pelatih fisik Selecao, Fabio Mahseredjian, mengatakan bahwa sang pemain pulih lebih cepat dari ekspektasi sebelumnya.

Neymar mengalami cedera kala membela Marseille pada bulan Februari silam. Karena cedera yang dialaminya itulah maka dirinya tidak bisa membantu timnya saat tersingkir di tangan Real Madrid dalam ajang Liga Champions.

Dengan cedera yang dialaminya itu maka membuatnya harus menepi selama beberapa bulan terakhir dan membuatnya sempat diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2018. Namun, kondisinya berangsur pulih dan kini masuk dalam daftar skuat pilihan sang pelatih, Tite.

Konferensi pers yang dilakukan beberapa hari lalu oleh Mahseredjian mengatakan bahwa Neymar masih dalam proses pemulihan. Namun, ia mengaku pemain berumur 26 tahun tersebut pulih lebih cepat dari prediksi waktu kesembuhannya.

“Neymar telah berkembang dengan baik. Sulit untuk mengatakannya dalam presentasi, kami selalu ingin berkembang lagi. Kami tidak tahu sampai mana seorang atlet yang luar biasa bisa capai, tapi saya bisa mengatakan bahwa perkembangannya di atas ekspektasi kami,” jelas Mahseredjian akan kondisi Neymar.

Untuk Piala Dunia 2018 kali ini timnas Brasil berada di grup E bersama Kosta Rika, Serbia, dan Swiss. Laga perdananya sendiri akan berlangsung pada hari Senin (18/6) mendatang, dengan Swiss menjadi lawan pertamanya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: