Madrid Tertarik pada Neymar?

Madrid Tertarik pada Neymar?

Bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos berang dengan rumor ketertarikan Real Madrid kepada rekan setimnya, Neymar. Pemain bernama asli Marcos Aoas Correa ini mengatakan, kabar sedang seriusnya Madrid menggarap potensi pembelian Neymar adalah karangan semata.

Marquinhos menuduh media di Spanyol ingin merusak fokus PSG jelang laga yang akan berlangsung nanti antara kedua tim tersebut.

Dalam hal ini, Marquinhos menuduh media di Spanyol sengaja membangun opini tersebut. Bagi pemain asal Brasil ini, kabar ketertarikan Madrid kepada Neymar sangatlah tak masuk akal karena rekan senegaranya itu belum lama ini baru saja merapat ke PSG.

Sang Bek menuding bahwa media di Negeri Matador itu ingin membuat fokus PSG jelang laga melawan Madrid terganggu. Kedua tim akan bentrok pada laga 16 besar Liga Champions pertengahan Februari mendatang.

“Media-media Spanyol tampaknya ingin menganggu kami. Mereka ingin Neymar kebingungan dengan ketertarikan Madrid,” kata Marquinhos dikutip dari ESPN, Senin (22/1).

Pemain 23 tahun ini menyatakan bahwa rekan satu timnya itu, jelas terlihat bahagia di PSG. Permainan mantan bomber Barcelona itu sangat baik sejak datang ke Paris pertengahan tahun lalu.

Hal itu terlihat dari catatan gol Neymar yang bisa mencetak 24 gol dalam 23 pertandingan di semua ajang bersama PSG musim ini. Menurut Marquinhos, semua orang tahu Neymar bahagia di PSG sehingga bisa membuat banyak gol untuk tim.

“Dia bahagia di sini. Neymar punya banyak teman dan segala hal yang ia perlukan untuk mencetak gol,” kata dia.

Real Madrid sendiri dikabarkan siap membajak Neymar untuk mengantisipasi kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo. Manajemen Los Blancos sendiri disebut sudah melapangkan pintu keluar bagi mantan bintang Manchester United itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: