Lukaku Dan Hazard Pastikan Absen Hadapi Inggris

Lukaku Dan Hazard Pastikan Absen Hadapi Inggris

Lukaku Dan Hazard Pastikan Absen Hadapi Inggris
Kekuatan timnas Belgia mungkin dikarenakan mereka juga memiliki bintang yang selalu menjadi sumber kekuatan klub yang disandangnya. Namun jika para bintang andalan tersebut cedera maka sudah tugas dari pelatih untuk mengistirahatkan. Oleh karena itu bisa dipastikan timnas Belgia akan tampil tanpa para bintang utama mereka seperti Romelu Lukaku dan Eden Hazard untuk laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018 melawan Inggris, Jumat (29/6) dini hari WIB mendatang.

Dijabarkan bahwa masalah itu terungkap setelah pelatih Belgia, Roberto Martinez mengakui jika kedua pemain tersebut bersama Dries Mertens dikhawatirkan mengalami cedera usai laga kontra Tunisia. Karena trio lini depan tersebut memang berandil besar dalam dua kemenangan Belgia. Lukaku mencetak empat gol, Hazard dua gol, dan Mertens menyumbang satu gol.

Seperti yang terjadi pada dua kemenangan membuat Belgia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Hal inilah yang membuat Martinez lebih memilih untuk mengistirahatkan pemainnya guna terhindar dari cedera.

“JIka kami bisa memiliki tujuh hari untuk mempersiapkan laga itu dan kemudian tujuh hari lagi untuk laga selanjutnya maka kami akan turun dengan starting XI yang sama. Kenyataannya adalah kami sudah lolos. Akan ada kesempatan bagi pemain lain. Kami harus mengecek cedera Lukaku Hazard dan Mertens. Saya akan melakukan perubahan besar untuk laga melawan Inggris,” jelas Roberto Martinez.

Sebagaimana Romelu Lukaku yang bisa jadi akan menyabet sepatu emas di akhir turnamen. Menurut Eden Hazard tentu saja Lukaku memang pantas mendapatkan segalanya yang pantas diberikan pada rekannya tersebut.

“Saya rasa orang ini (Lukaku) pantas mendapatkan segalanya. Ia bekerja keras dalam latihan, ia mencetak banyak gol dan kami memenangkan pertandingan. Kami sedang dalam momen bagus bermain bersama, kami lebih kuat ketika bermain bersama. Ketika kami memberikan umpan padanya di depan gawang, ia tak pernah melewatkannya,” papar Eden Hazard yang juga pemain Chelsea tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: