Luigi Di Biagio Berharap Balotelli Akan Masuk Timnas Italia

Luigi Di Biagio Berharap Balotelli Akan Masuk Timnas Italia

Luigi Di Biagio Berharap Balotelli Akan Masuk Timnas Italia
Segala tingkah laku dari para pemain sepak bola untuk saat ini sedang menjadi perhatian dari semua kalangan. Baik dari kalangan intern klub itu sendiri atau pun dari pihak luar klub. Semua itu tentu saja untuk mencari siapakah pemain yang pantas menjadi wakil dari setiap timnas negara dalam menghadapi Piala Dunia 2018 yang kiranya akan diselenggarakan di Rusia. Demikian juga pengamatan yang dilakukan oleh salah satu caretaker timnas Italia yaitu Luigi di Biagio, belum lama ini mengungkapkan bahwa akan ada kemungkinan bagi Mario Balotelli untuk kembali berseragam Azzurri di masa mendatang.

Berdasarkan hasil dari pengamatan Luigi Di Biagio bahwa sang striker Mario Balotelli sudah tidak pernah lagi dipanggil tim nasional sejak ikut berlaga di putaran final Piala Dunia 2014. Selain itu karirnya juga sempat mengalami penurunan bersama Milan dan Liverpool. Tentu saja ini menjadi perhatian ekstra mengapa hal itu dapat terjadi. Akan tetapi diketahui bahwa Mario Balotelli belakangan kembali menemukan ketajamannya. Bersama kesebelasan Nice dirinya sudah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan di Liga Prancis musim ini.

“Saya terus mengikuti perkembangannya secara konstan,” tutur Di Biagio menurut FFT.”Ketika tiba waktunya untuk memanggil para pemain, kami akan memutuskan apakah kami akan menariknya atau tidak. Kami belum membuat keputusan apapun. Kami tengah ada di posisi yang sulit dan tidak ada banyak pilihan, namun kami harus menciptakan antusiasme yang tepat usai kekecewaan di kualifikasi Piala Dunia.” ungkap dari Luigi Di Biagio.

Berdasarkan hasil pertandingan diketahui bahwa timnas Italia, yang gagal lolos ke putaran final Piala Dunia usai kalah dari Swedia di play-off, akan menghadapi Inggris dan Argentina di laga uji coba bulan depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: