Lothar Matthaus Nilai Mesut Ozil Sudah Tidak Pantas Masuk Timnas

Lothar Matthaus Nilai Mesut Ozil Sudah Tidak Pantas Masuk Timnas

Lothar Matthaus Nilai Mesut Ozil Sudah Tidak Pantas Masuk Timnas
Segala kritik tentu akan terkuak pada saat sang pemain andalan sedang bertanding. Ini juga dilakukan oleh Lothar Matthaus yang memberikan sebuah kritikan keras kepada Mesut Ozil. Hal ini berkaitan dimana Lothar Matthaus menilai bahwa sosok Mesut Ozil sudah tidak memiliki spirit untuk membela Timnas Jerman sehingga ia seharusnya pensiun dari karir internasionalnya. Tentu saja dirinya memiliki alasan tersendiri akan opini yang diberikan tersebut.

Mungkin juga penyebabnya karena Mesut Ozil telah memberikan tampilan yang kurang apik bersama Arsenal musim ini ternyata masuk dalam rencana Joachim Loew. Pelatih Timnas Jerman itu memasukan Ozil di 23 nama final Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018. Tentu saja sang pelatih timnas Jerman itu merasa bahwa apa yang menjadi kekuatan dan juga kelebihan dari Mesut Ozil bisa membuat timnas Jerman cemerlang dalam Piala Dunia 2018 kali ini.

Walaupun diketahui bahwa pada laga melawan Meksiko kemarin, Ozil memang tidak membuat banyak peluang yang berarti. Alhasil Jerman harus tumbang dari wakil Amerika Utara tersebut dengan skor 1-0. Karena itulah maka Lothar Matthaus menilai jika Ozil sudah tidak layak membela Der Panzer sehingga ia diminta pensiun setelah Piala Dunia 2018 ini.

“Saya sering melihat Ozil bermain dengan tidak nyaman saat mengenakan jersey Jerman,” ujar Matthaus.

Oleh karena itu maka dengan performanya yang buruk. Matthaus menilai bahwa Ozil bisa pensiun setelah Piala Dunia 2018 usai.

“Dia tidak terlihat bermain dengan bebas. Dia seperti tidak ingin bermain untuk tim ini. Ozil seperti tidak memiliki hati, kebahagiaan dan gairah bersama Jerman. Saya rasa cukup memungkinkan bagi dia untuk pensiun dari Tim Nasional setelah Piala Dunia usai.” tutupnya tegas akan penampilan dari Ozil tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: