Liverpool Ancaman Man City Di Liga Champions

Liverpool Ancaman Man City Di Liga Champions

Liverpool Ancaman Man City Di Liga Champions
Liga Champions sama besar gaungnya dengan Liga yang lainnya atau pun Piala Dunia. Semua pemain yang terlibat dalam pertarungan tersebut telah berusaha maksimal untuk dapat memberikan permainannya yang terbaik bagi klub atau pun tim yang dibelanya. Seperti kondisi saat ini menjelang babak delapan besar Liga Champions antara dua tim kuat Inggris, Manchester City dan Liverpool, Vincent Kompany mengakui laga tersebut akan berjalan sangat ketat.

Memang diketahui bahwa untuk saat ini semua pemain sudah handal dan semua berlatih keras untuk memperoleh trophy kemenangan tersebut. Terlebih lagi semua miliki pemain yang handal serta melegenda. Sementara itu dapat juga dikatakan sepanjang musim ini Liverpool adalah satu-satunya tim yang mampu menyulitkan Manchester City. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil memberikan kekalahan pertama Manchester City di Premier League saat mereka bermain di Anfield.

“Liverpool adalah lawan terkuat kami sepanjang musim ini. Jadi kami harus stabil sebelum menghadapi mereka, mempersiapkan diri dengan baik dengan kondisi terbaik dan akhirnya memperoleh hasil memuaskan. Semua orang bisa melihat kekuatan sejati Liverpool. Mereka adalah tim yang bekerja keras secara keseluruhan. Mereka memiliki ancaman pencetak gol di seluruh lapangan, bukan hanya para pemain utama.” demikian keterangan yang diberikan oleh Vincent Kompany atas lawannya nanti.

Vincent Kompany juga menegaskan bahwa lawan kuat seperti Liverpool justru menarik untuk timnya. Rasa penasaran untuk mengalahkan Liverpool dinilai dapat memberi kekuatan tersendiri.

“Mereka semakin kuat di lini pertahanan. Mereka jelas tim yang lebih hebat daripada kondisi awal musim ini dan anda dapat melihatnya dari cara mereka bermain dewasa ini. Tetapi itulah yang membuat kami tertarik menghadapi pertandingan ini.” tambahnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: