Lewandowski Tanggapi Dingin Gosip Kepindahannya Ke Madrid

Lewandowski Tanggapi Dingin Gosip Kepindahannya Ke Madrid

Lewandowski Tanggapi Dingin Gosip Kepindahannya Ke Madrid
Jika sebuah klub dikabarkan mencari pemain baru tentu saja hal itu akan segera menyebar ke semua klub dunia. Demikian juga kabar yang menyangkut tentang pihak Real Madrid yang belum lama ini akan mencari striker baru demi kesuksesan klub nya tersebut. Untuk itulah maka salah satu jpenyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikaitkan dengan kabar tersebut. Untuk itulah dirinya pun kembali angkat suara mengenai rumor kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Bukan isapan jempol jika semenjak beberapa bulan terakhir klub asuhan dari Zinedine Zidane, Real Madrid memang santer digosipkan berburu striker baru untuk klub mereka. Hal ini dikarenakan striker utama mereka, Karim Benzema baru mencetak 2 gol di La Liga musim ini. Untuk itulah Zidane dkk berpendapat bahwa mereka memang membutuhkan alternatif secepatnya untuk menggantikan sang striker.

Sebagai salah satu klub terbaik di dunia, Real Madrid juga sering dihubungkan dengan sejumlah nama striker top dunia. Dan salah satunya adalah Robert Lewandowski yang sudah menjadi mesin gol The Bavaria selama empat tahun terakhir. Ketika dimintai pendapatnya mengenai rumor tersebut, Striker 29 tahun ini hanya memberikan respon yang dingin.

“Saya sudah mendengar spekulasi itu setiap tahun. Apakah kalian (pihak media) tidak bosan menanyakan hal itu. Rumor-rumor itu sama sekali tidak membuat saya tertarik. Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan.” tutur sang striker menanggapi rumor yang selama ini selalu menerpa dirinya.

Berdasarkan data yang ada diketahui bahwa Robert Lewandowski untuk musim ini kembali tampil secara mengesankan bagi Die Rotten. Dan dengan kepiawaiannya menggiring bola maka tidak heran jika dirinya sudah mencetak 25 gol dan 1 assist bagi Munchen di semua kompetisi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: