Legenda Manchester United Puji Kante Setinggi Langit

Legenda Manchester United Puji Kante Setinggi Langit

Legenda Manchester United Puji Kante Setinggi Langit

Legenda Manchester United, David Beckham memberikan pujian kepada N’Golo Kante yang menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA).

Kante mendapat penghargaan setelah tampil baik dan mampu membangkitkan Chelsea yang musim lalu terjerembab dalam lembah hitam. Berkat kontribusi Kante, The Blues kini menjadi kandidat utama juara Premier League musim ini.

Penuh kerendahan hati

Menurut Beckham, Kante adalah sosok dengan segudang talenta. Selain kecepatan dan tenaga kuda yang dimilikinya, Kante juga dinilai sebagai pesepak bola yang memiliki kepribadian yang baik.

“Dia memiliki talenta yang spesial. Apa yang saya suka darinya, dia bermain dengan penuh kerendahan hati,” tutur suami Victoria Beckham itu.

“Saya dari Stamford Bridge beberapa waktu lalu ketika Manchester United bermain melawan Chelsea. Dia bermain dengan sangat rendah hati. Dia pekerja keras, bisa mengumpan bola dan mencetak gol juga,” lanjutnya.

“Ketika dia berlari melawan pemain lainnya, itu akan terjadi sebuah ketidaksengajaan atau tidak, dia dapat bereaksi dengan cara yang tepat dan itu mencerminkan kepribadiannya,” Beckham menambahkan.

Penghargaan Khusus Untuk Beckham

Beckham sendiri menghadiri acara PFA Awards karena ia mendapat sebuah penghargaan khusus bertajuk PFA Merit Award 2017 karena kontribusinya untuk United dan sepak bola Inggris.  Beckham telah mencatatkan 115 caps untuk tim nasional Inggris dengan menjabat sebagai kapten dalam 59 kesempatan di antaranya.

Dia juga sukses mempersembahkan enam titel Liga Inggris dan sebuah trofi Liga Champions bagi Setan Merah. Bersama kubu Old Trafford, dia pun sanggup menceploskan 85 gol.

“Saya 22 tahun bermain sepak bola  tidak pernah melihatnya sebagai sebuah pekerjaan,” ujar Beckham.

“Saya selalu memandangnya sebagai hobi karena saya akan melakukannya meskipun dibayar ataupun tidak. Saya menjalani impian saya dan mendapatkan dukungan dari banyak orang,” tutur Beckham.

Leave a Reply

%d bloggers like this: