Le Saux Terpesona Liverpool Kalahkan ManCity

Le Saux Terpesona Liverpool Kalahkan ManCity

Le Saux Terpesona Liverpool Kalahkan ManCity
Penilaian dari sepak terjang para pemain selalu menjadi perhatian dari para senior atau pun para pengamat bintang. Seperti yang menjadi sorotan dari mantan bek Chelsea Graeme Le Saux menyebut Liverpool sebagai tim yang susah dikalahkan setelah melihat performa mereka melawan Manchester City. Sepak terjang kesebelasan Liverpool sanggup melalui hadangan luar biasa besar di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Dengan kekuatan yang dimiliki oleh Liverpool maka pasukan Jurgen Klopp itu mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan baik kandang maupun tandang. Dengan demikian maka tim asuhan Josep Guardiola itu pun dipaksa bertekuk lutut dengan agregat 5-1. Sudah pasti ini jelas merupakan prestasi yang luar biasa mengingat betapa kuatnya skuat City di musim ini.

Apa yang menjadi penampilan Mohamed Salah dan kawan-kawan saat itu membuat Le Saux begitu terkesan. Ia meyakini kemenangan atas City akan membuat The Reds menjalani pertandingan babak semifinal nanti dengan dada membusung.

“Saya pikir Liverpool adalah tim yang akan susah dikalahkan. Faktanya Liverpool menyingkirkan City di leg pertama, bermain dengan gaya seperti itu dan kemudian ketika di bawah banyak tekanan, tetap begitu tenang untuk menang berarti mereka adalah tim dengan performa terbaik di saya mata. Mereka luar biasa dan perjalanan mereka disimpulkan oleh gol Mohamed Salah,” demikian kata Le Saux.

“Mereka menunjukkan ketenangan dan kepercayaan diri yang begitu besar dan saya pikir mereka akan melangkah ke semifinal dengan merasa sangat percaya diri untuk lolos ke final,” tambahnya.

Periode selanjutnya kesebelasan Liverpool akan berhadapan melawan AS Roma di babak semifinal. Leg pertama akan digelar di Anfield pada 25 April sementara leg kedua di Olimpico pada tanggal 3 Mei.

Leave a Reply

%d bloggers like this: