Lampard Dan Ferdinand Pun Antusias Hadapi Piala Dunia 2018

Lampard Dan Ferdinand Pun Antusias Hadapi Piala Dunia 2018

Lampard Dan Ferdinand Pun Antusias Hadapi Piala Dunia 2018
Gegap gempita dari Piala Dunia 2018 kali ini memang terasa berbeda. Terlihat dari persaingan antar klub yang memang memiliki kans untuk membawa sejumlah nama yang hebat sampai pada pemilihan pemain timnas yang terkesan menonjolkan para pemain andalan klub saja. Namun semua itu dilakukan untuk memberikan tampilan terbaiknya bagi setiap timnas. Tinggal menghitung hari saja maka ajang sepak bola paling bergengsi ini akan dimulai. Piala Dunia 2018 kali ini akan dipertandingkan di Rusia, 32 tim dari seluruh penjuru dunia akan bersaing untuk merebut satu trofi berlapis emas tersebut.

Dengan waktu yang tidak lama lagi Piala Dunia ini akan berlangsung. Dan muncullah beberapa prediksi juara juga mulai bertebaran. Lagi-lagi masih tim beberapa tim favorit yang menjadi unggulan, yakni Jerman, Prancis, Spanyol dari Eropa, lalu Argentina dan Brasil dari Amerika Selatan. Ini juga mendapat perhatian dari dua legenda timnas Inggris, Frank Lampard dan Rio Ferdinand pun turut menyampaikan prediksinya. Tidak terlalu mengejutkan, keduanya memilih Jerman sebagai jagoan.

“Prancis dan Belgia mungkin adalah dua tim terkuat secara individu tetapi saya akan memilih Jerman sebagai pemenang karena cara mereka bermain sebagai tim. Mereka juga memiliki mentalitas juara. Mereka akan berangkat ke turnamen dengan sikap untuk menjuarainya, ketika kami (Inggris) meragukan kemampuan kami. Itu sangat berarti di level ini.” kata Lampard.

“Saya pikir tidak ada yang benar-benar unggul. Prancis memiliki banyak talenta tetapi saya memilih Jerman karena pengalaman mereka,” tegas Ferdinand.

Sampai saat ini timnas Jerman memang merupakan juara bertahan dunia setelah mereka sukses menjuarai edisi 2014 lalu saat diselenggarakan di Brasil. Akan tetapi kita tidak dapat menduga siapa nantinya yang akan memenangkan Piala Dunia 2018. Karena seperti yang kita tahu bahwa tiap timnas memiliki jagoan yang hebat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: