Kualitas Batolelli Membuat Sampaoli Ingin Merekrutnya

Kualitas Batolelli Membuat Sampaoli Ingin Merekrutnya

 Kualitas Batolelli Membuat Sampaoli Ingin Merekrutnya
Jika seorang pemain memiliki keahlian yang menonjol tentu saja hal itu akan menarik bagi tim atau pun klub lain untuk dapat memiliki kualitas dirinya dalam timnya tersebut. Seperti ini mungkin yang diinginkan oleh sang pelatih Argentina Jorge Sampaoli saat mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki penyerang sekaliber Mario Balotelli di dalam skuatnya. Ini dikarenakan sang pemain asal Italia tersebut memiliki kualitas yang membuatnya kagum.

Diketahui bahwa memang pada dasarnya Balotteli kembali tidak mendapatkan tempat di timnas Italia meskipun telah menunjukkan performa yang apik bersama Nice musim ini. Hal ini dikarenakan pelatih sementara Azzuri Luigi Di Biagio lebih tertarik untuk menggunakan jasa dua pemain muda, Federico Chiesa dan Patrick Cutrone.

Walaupun demikian patut diakui bahwa performa Balotelli yang semakin membaik membuat Sampaoli kagum dengannya. Ia menganggap sang pemain sebagai pemain yang hebat dan ingin menggunakan jasanya.

“Saya ingin memiliki Mario Balotelli. Kami sedang berbicara mengenai pemain hebat, dengan skill dan semangat bertanding. Itulah alasan saya mengagumi dia,” demikian ungkapan kekaguman yang diberikan oleh Sampaoli.

Seperti yang kita tahu bahwa Sampaoli juga baru-baru ini kembali memasukkan nama Gonzalo Higuain dalam skuat Argentina. Menurutnya, sang pemain akan menjadi salah satu tumpuan La Albiceleste di lini depan dalam pagelaran Piala Dunia nanti. Kekuatan yang dimiliki oleh Higuain tentu saja diprediksi dapat memberikan angin segar pada timnas Argentina.

“Bila dia berada pada levelnya, maka Argentina punya kekuatan besar di lini serang,” pungkasnya.

Sesuai jadwal yang telah diada timna Argentina akan bertemu dengan Azzuri dalam laga persahabatan yang berlangsung pada hari Sabtu (24/3) dini hari nanti. Laga tersebut akan berlangsung di kandang Manchester City, Etihad Stadium.

Leave a Reply

%d bloggers like this: